Bola  

Gareth Bale : Tidak Masalah Dilepas Real Madrid, Masih Banyak Klub Yang Mau Terima Saya

Gerath Bale : Tidak Masalah Dilepas Real Madrid, Masih Banyak Klub Yang Mau Terima Saya
Gerath Bale : Tidak Masalah Dilepas Real Madrid, Masih Banyak Klub Yang Mau Terima Saya

IOGBOLA.com – Kebersamaan bintang Wales Gareth Bale bersama dengan Los Blancos sepanjang sembilan th. terakhir kudu terhenti sesudah tidak mendapat perpanjangan kontrak.

Gareth Bale bersama dengan suara bergurau mengatakan banyak klub yang menginginkannya sesudah dirinya dipastikan tak akan lagi bersama dengan Real Madrid.

Bale mengumumkan didalam sebuah surat terbuka awal pekan ini bahwa sembilan th. kariernya di Madrid akan segera berakhir menyusul kontraknya yang habis terhadap musim panas ini.

Musim terakhirnya di Santiago Bernabeu dirusak oleh persoalan cedera berkesinambungan dan sang pemain sayap absen saat Wales kalah berasal dari Polandia di laga pembuka Nations League, Kamis (3/6), bersama dengan bersama dengan sejumlah pemain senior lainnya.

Apa kata Bale?

Jelang final play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Wales dan Ukraina, Senin (6/6), pemain berusia 32 tahun itu ditanya apakah sudah ada klub yang menawarinya bergabung musim depan.

“Ya, saya punya banyak [tawaran],” katanta sambil tersenyum dalam konferensi pers Wales.

Pensiun atau cari tantangan baru?

ESPN melaporkan bahwa Bale mempertimbangkan pensiun sebagai pesepakbola apabila Wales kalah dari Ukraina dan gagal lolos ke Piala Dunia di Qatar. Namun jika menang, ia akan memperpanjang kariernya elama enam bulan lagi bersama klub baru.

Spekulasi yang beredar menyebutkan Bale kemungkinan bakal menandatangani kontrak jangka pendek dengan Cardiff City di Championship. Pindah ke Major League Soccer (MLS) juga muncul sebagai opsi.

Ditanya apakah masa depannya bergantung pada hasil pertandingan Wales, Bale menjawab: “Belum tentu, tidak. Seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, saya tidak berkonsentrasi pada apa yang ada di depan di masa depan. Kami memiliki pertandingan besar besok dan itu adalah fokus saya. Saya benar-benar tidak perlu berpikir atau khawatir tentang hal lain. Saya tidak memiliki kekhawatiran lain selain pertandingan besok.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.