Bola  

Gareth Bale Sudah Resmi Diakui Real Madrid Sebagai Legenda

Gareth Bale Sudah Resmi Diakui Real Madrid Sebagai Legenda
Gareth Bale Sudah Resmi Diakui Real Madrid Sebagai Legenda

IOGBOLA.com – Los Blancos mengakui pencapaian Gareth Bale yang sukses mengumpulkan 16 trofi bergengsi sepanjang sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu.

Real Madrid udah memberikan Gareth Bale ke daftar formal legenda klub mereka setelah kepergian pemain Wales itu secara cuma-cuma, meski kiprahnya di Spanyol penuh kritikan.

Pemain yang menyandang standing sebagai termahal di dunia ketika rubah ke Santiago Bernabeu berasal dari Tottenham Hotspur terhadap 2013 tidak tetap terima pertolongan positif sepanjang sembilan tahunnya bersama Los Blancos.

Performa, kesegaran dan komitmennya berulang kali jadi topik perbincangan, yang mengakibatkan sang pemain wajib dipinjamkan ke Spurs terhadap 2020/21 lalu. Meski begitu, Madrid tetap mengakui kontribusi besarnya.

Apakah Bale adalah legenda Real Madrid?

Pemain berusia 32 tahun itu sekarang duduk bersama para legenda di situs resmi Real Madrid, dengan entrinya ditambahkan bersama mantan rekan setimnya Marcelo dan Isco – yang juga meninggalkan Blancos sebagai agen bebas musim panas ini.
Bale memiliki hak untuk menganggap dirinya seorang legenda setelah mengumpulkan 16 trofi selama berkostum Madrid.

Ia memenangkan tiga gelar La Liga, lima mahkota Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Meski akhir kariernya di Spanyol tidak ditandai dengan hubungan yang harmonus dengan suporter, Bale mencatatkan 258 penampilan untuk Real dan mencetak 106 gol – dengan beberapa di antaranya krusial dan tercipta di laga-laga besar.

Apakah Bale diperlakukan tidak adil oleh fans Real Madrid?

Bale, tidak seperti Marcelo, tidak diberi penghormatan khusus setelah dikonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Bernabeu.

Meski begitu, ia tetap mendapatkan tepuk tangan meriah dari basis penggemar ketika merayakan kesuksesan meraih trofi Liga Champions musim kemarin.

Seorang pemain yang dikaitkan dengan rumor kembali ke sepakbola Inggris, sekarang tengah menantikan partisipasi di Piala Dunia bersama Wales selain juga telah menulis surat perpisahan emosional usai berpisah dengan Blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.