Bola  

Gareth Bale : Saya Tidak Akan Pindah Ke Getafe

Gareth Bale : Saya Tidak Akan Pindah Ke Getafe
Gareth Bale : Saya Tidak Akan Pindah Ke Getafe

IOGBOLA.com – Sebelumnya, Presiden Getafe Angel Torres mengatakan timnya telah melakukan kontak dengan agen Gareth Bale tentang kepindahan pemain tersebut.

Bintang Welsh Gareth Bale hanya tertawa dan membantah spekulasi tentang kepindahan ke klub LaLiga Getafe, yang menjadi berita minggu ini.

Kontrak Bale berakhir di Madrid pada 30 Juni. Kemitraan sembilan musim dengan El Real dan striker berusia 32 tahun itu resmi berakhir.

Mantan ace Tottenham Hotspur itu telah dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa dan Amerika Serikat, salah satunya Getafe yang juga berbasis di Madrid. “Tidak. Saya tidak akan pindah ke Getafe, itu sudah pasti,” kata Bale pada konferensi pers menjelang pertandingan kualifikasi Liga UEFA Jumat melawan Belgia (10 Juni).

“Saya hanya ingin bermain menuju Piala Dunia untuk memaksimalkan kebugaran. Manajer [Wales] bilang bahwa idealnya dia ingin semua pemain di tim ini bisa bermain, dan semua pemain memang ingin bermain,” tutur lulusan akademi Southampton itu.

“Semoga saya dapat menikmati liburan kemudian memutuskan di mana saya ingin berada serta apa yang ingin saya lakukan untuk mencoba dan bermain agar fit untuk Piala Dunia,” tambahnya.

Bale memenangkan 16 trofi selama kariernya bersama Madrid, tapi ia nyaris tidak bermain pada musim 2021/22, yang berakhir dengan gelar dobel Los Blancos, yakni LaLiga dan Liga Champions.

Musim lalu, pemain berzodiak Cancer itu cuma tampil dalam tujuh dari 56 pertandingan Madrid di lintas ajang dengan hanya empat di antaranya sebagai starter.

Adapun Bale kencang dikaitkan kembali ke kampung halamannya untuk membela Cardiff City di Divisi Championship alias kasta kedua Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.