Bola  

Gareth Bale Bintang Real Madrid Di Tawarkan Agennya Ke Getafe

Gareth Bale Bintang Real Madrid Di Tawarkan Agennya Ke Getafe
Gareth Bale Bintang Real Madrid Di Tawarkan Agennya Ke Getafe

IOGBOLA.com – Pemain asal Wales Gareth Bale akan hadapi tantangan baru musim panas ini sesudah sembilan th. penuh trofi di Santiago Bernabeu.

Klub La Liga Getafe udah ditawari kesempatan untuk mengontrak winger Real Madrid Gareth Bale bersama dengan standing bebas transfer, klaim presiden klub Angel Torres.

Bale udah menghabiskan sembilan th. terakhirnya bersama dengan Madrid, di mana ia udah memenangkan tiga gelar La Liga dan lima mahkota Liga Champions sambil mencetak lebih dari 100 gol.

Namun, perannya di dalam skuad berkurang dalam lebih dari satu musim terakhir, dan Los Blancos udah mengonfirmasi bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang lebih dari 30 Juni.

Apa yang dikatakan?

Bale terus dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Primer setelah pernah membela Tottenham Hotspur dan Southampton, tetapi tampaknya agennya mencari pelamar lain di Spanyol.

Presiden Getafe, Torres, mengklaim bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut telah menghubungi untuk mengukur apakah mereka akan tertarik untuk membawanya ke Coliseum Alfonso Perez.

Klub yang juga berbasis di Madrid itu dianggap sebagai salah satu klub kecil di La Liga dan tentu saja tidak akan menyaingi Los Blancos untuk perburuan gelar, tetapi Torres melihat kedatangan Bale sebagai kemungkinan yang realistis.

“Seseorang mungkin menganggapnya sebagai lelucon, tetapi 45 atau 50 menit yang lalu saya berbicara dengan agennya, dan mereka menawarkan kepada kami. Ini bukan lelucon,” ujar Torres kepada wartawan.

“Saya harus memikirkannya dan berbicara dengan pelatih. Saya tidak tahu apakah ia akan datang. Tentu saja ada kemungkinan, semua pesepakbola hebat pasti begitu.”

Apa kata Bale tentang masa depannya?

Bale membahas spekeluasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya sebelum membantu Wales mencapai Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun dengan kemenangan di play-off atas Ukraina.

Sang penyerang mengaku tidak khawatir tentang masa depannya dan hanya fokus pada permainannya, tetapi ketika ditanya apakah ia memiliki tawaran untuk musim depan, Bale mengatakan: “Ya, saya punya banyak tawaran.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.