Bola  

Gara-Gara Haaland, Bellingham Bisa Gabung Manchester City

Gara-Gara Haaland, Bellingham Bisa Gabung Manchester City
Gara-Gara Haaland, Bellingham Bisa Gabung Manchester City

IOGBOLA – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland meminta manajemen klub untuk segera mendatangkan Jude Bellingham.

Bellingham kini jadi buruan sejumlah klub top Eropa. Sebab ia pemain muda yang bisa jadi aset jangka panjang.

Sekarang ini ia masih terikat kontrak sampai tahun 2025. Tapi kabarnya Bellingham bisa saja cabut dari Dortmund pada musim panas 2023 nanti.

Sebab klub-klub peminatnya pasti makin ngotot untuk mendatangkan pemain 19 tahun tersebut. Sebelumnya mereka sudah berusaha memboyong Bellingham pada musim panas 2022 kemarin.

Awalnya Borussia Dortmund enggan melepas Jude Bellingham. Namun mereka kemudian dikabarkan siap berpisah dengannya.

Namun mereka hanya akan melepasnya dengan setengah hati. Dortmund diklaim siap melepas Bellingham dengan harga 130 juta pounds.

Setelah itu ada kabar baru. Dortmund kini menurunkan harga jual Bellingham menjadi sekitar 83 juta pound saja.

Tapi ada satu syarat yang diajukan Dortmund. Siapa pun yang ingin menebus Bellingham harus membelinya secara tunai dan tak boleh mengangsur.

Jude Bellingham dikabarkan diincar oleh Liverpool dan Manchester United. The Reds disebut sebagai klub yang paling ngotot untuk mendatangkan jasa pemain 19 tahun tersebut.

Namun Liverpool dikabarkan terpaksa harus gigit jari. Pendekatan mereka pada Bellingham dikabarkan berakhir dengan kegagalan.

Pasalnya Bellingham enggan balik ke Premier League. Ia disebut ingin gabung ke Real Madrid dan jadi bagian dari era baru klub tersebut.

Namun kini ada kans Real Madrid mungkin saja tak akan bisa mendapatkan Jude Bellingham. Pasalnya Manchester City kini akan bersaing dengan mereka.

City sendiri diminta untuk memburu Bellingham karena permintaan Erling Haaland. Ia dan gelandang inggris itu sebelumnya sama-sama bermain di Borussia Dortmund.

Keduanya juga disebut berteman dekat. Hal ini juga yang membuat Haaland meminta City memboyong Bellingham ke Etihad.

Kabar tersebut diklaim oleh CBS Sports. Namun tak diketahui kapan City akan berusaha merekrutnya; musim dingin atau musim panas mendatang.

Exit mobile version