Bola  

Ngebet Boyong Frenkie de Jong Dari Barcelona, Manchester United Harus Siapkan € 112 juta

Ngebet Boyong Frenkie de Jong Dari Barcelona, Manchester United Harus Siapkan € 112 juta
Ngebet Boyong Frenkie de Jong Dari Barcelona, Manchester United Harus Siapkan € 112 juta

IOGBOLA.com – Mantan ketua Setan Merah yang saat ini memimpin timnas Belanda itu melihat mengapa gelandang bertalenta Frenkie de Jong memiliki banyak penggemar.

Mantan manajer Manchester United Louis van Gaal telah menyarankan bahwa gelandang Barcelona Frenkie de Jong, yang tetap terlibat dengan Old Trafford, bernilai lebih dari € 100 juta.

Timnas Belanda saat ini memiliki kontrak dengan Bara, namun kisahnya di Camp Nou bisa berakhir jika Setan Merah yang menangani.

De Jong telah terbukti menjadi target utama United sejak Erik ten Hag menggantikan Old Trafford, dan Van Gaal melihat mengapa sang gelandang memiliki penonton yang begitu kuat.

apa yang dikatakan

Van Gaal, yang kini memimpin tim nasional Belanda, mengatakan kepada NOS setelah memenangkan timnya 2:1 melawan Wales di UEFA Nations League: “Saya sudah tahu betapa pentingnya Frenkie.

“Frenkie membawa lebih banyak kualitas, jadi harganya 112 juta euro.”

Banyak yang mau mengakui bahwa De Jong bisa menjadi begitu banyak, tetapi sekarang tidak ada indikasi bahwa United akan siap mengeluarkan uang untuk mengamankan jasa seorang gelandang.

Akankah Barcelona De Jonga menjual?

GOAL tahu bahwa United tidak akan berhenti mencari De Jong, sementara Setan Merah sedang mempersiapkan saga transfer mereka berikutnya.

Hag dikenal mencari setidaknya lima pemain lagi untuk timnya saat ini.

United tidak tampil di Liga Champions musim depan, dan itu tentu saja bisa membuat seorang pemain akan berpikir lagi untuk bergabung ke Old Trafford, namun Setan Merah tetap menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para pemain berbakat di seluruh dunia.

De Jong akan menjadi tambahan amunisi untuk pasukan Ten Hag, apalagi setelah mereka kehilangan Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata dan Jesse Lingard.

Tekad Barca untuk mempertahankan De Jong akan diuji, karena Blaugrana memerlukan tambahan dana, dan GOAL telah mengetahui bahwa tim Catalan akan melepas sang gelandang jika ada tawaran yang masuk mencapai €60 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.