Bola  

Fraser Forster Akan Menjadi Rekrutan Pertama Tottenham Hotspur

Fraser Forster
Fraser Forster

IOGBOLA.com – Spurs bergerak mencari pelapis Hugo Lloris dan ia dapat jadi rekrutan pertama manajer Antonio Conte di musim panas.

Tottenham Hotspur tinggal selangkah ulang meresmikan transfer Fraser Forster dari Southampton setelah sang kiper menuntaskan tes medis di Hotspur Way pada Rabu (25/5) kemarin.

Mengutip Daily Mail, Fraser Forster udah lolos tes berikut dan dapat segera diumumkan sebagai rekrutan pertama manajer Antonio Conte di musim panas.

Forster, 34, dapat jadi pelapis Hugo Lloris di Spurs sebagaimana Pierluigi Gollini ulang ke Atalanta setelah durasi peminjamannya berakhir.

Adapun Forster telah menghabiskan delapan tahun terakhir bersama The Saints dan mengukir 162 penampilan, selagi 134 di antaranya di Liga Primer.

Kiper berpostur 201cm itu merupakan salah satu dari tiga pemain yang direkrut Southampton dari Celtic selain Virgil van Dijk dan Victor Wanyama.

Forster sendiri merupakan mantan penjaga gawang Inggris dan memiliki enam caps antara 2013 dan 2016, bahkan belum lama ini dipanggil lagi ke tim nasional menggantikan Sam Johnstone.

Di musim panas, Spurs dikabarkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain baru selagi direktur klub Fabio Paratici sudah bertemu Conte mengenai rencana besar mereka.

Sementara itu, klub asal London utara itu baru saja memperpanjang kontrak striker bertalenta berusia 18 tahun Dane Scarlett, yang diikat untuk empat tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.