Bola  

Franck Kessie Ucapkan Selamat Tinggal Pada AC Milan

Franck Kessie Ucapkan Selamat Tinggal Pada AC Milan
Franck Kessie Ucapkan Selamat Tinggal Pada AC Milan

IOGBOLA.com – Franck Kessie sudah mengucapkan selamat tinggal yang tulus kepada penggemar AC Milan.

Franck Kessie mengirim pesan perpisahan kepada para penggemar AC Milan setelah klub berhasil meraih gelar Serie A Italia pada musim 2021/22 ini, jelang dia barangkali dapat pindah ke Barcelona bersama dengan status bebas transfer.

Pemain asal Pantai Gading itu menjadi tokoh kunci keberasilan Rossoneri meraih Scudetto dan menolong menyegel kemenangan dramatis di hari terakhir lawan Sassuolo.

Kessie kini sudah memosting ke fasilitas sosial untuk mengirim ucapan selamat tinggal yang tulus kepada para fans, jelang kepindahan ke Camp Nou saat kontraknya di San Siro berakhir.

“Setelah lima tahun, saya tidak berharap untuk mengakhiri pengalaman hebat ini dengan cara yang lebih baik!” tulis Kessie dalam bahasa Italia dan Prancis di Instagram bersama video montase waktunya di klub.

“[Ini] emosi yang unik – kami adalah juara Italia! [Saya] bangga telah mengenakan jersey yang luar biasa ini dan telah berbagi perjalanan ini bersama teman-teman yang fantastis! Terima kasih untuk semuanya! Terima kasih semua!”

Meski kesepakatan resmi belum diumumkan, tampaknya sudah ada kepastian bahwa Kessie akan bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya di AC Milan berakhir.

Azulgrana dikait-kaitkan dengan kepindahan di sebagian besar musim ini dan spekulasi itu semakin meningkat setelah ia menolak perpanjangan kontrak di San Siro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.