Bola  

Florentino Perez Kesal, Tuding PSG Hancurkan Mimpi Kylian Mbappe

Florentino Perez
Florentino Perez

IOGBOLA.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan kesal bersama pembaruan kontrak Kylian Mbappe. Menurut Perez, PSG dinilai telah menghancurkan mimpi Mbappe.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akhirnya terjawab terhadap akhir pekan ini.

PSG secara formal menginformasikan bahwa Mbappe bakal memperpanjang kontraknya sampai 2025 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan sebelum laga antara PSG dan Metz di Stadion Parc des Princes terhadap Sabtu (21/5/2022) pas setempat dimulai.

Sebelum menentukan untuk memperbarui kontraknya bersama Les Parisiens, Mbappe sempat berkata kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Mbappe menghubungi Perez lewat pesan teks dan menyampaikan bahwa dirinya akan bertahan di PSG.

Lewat pesan teks tersebut, Mbappe menyampaikan terima kasih kepada Perez karena telah memberikan kesempatan untuk bisa bergabung dengan Real Madrid.

Selain itu, Mbappe juga berharap Real Madrid beruntung di final Liga Champions 2021-2022 nanti.

“Tuan Florentino Perez, saya memberi tahu Anda bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG,” ucap Mbappe seperti dikutip IOGBOLA.com dari El Chiringuito.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah Anda berikan kepada saya untuk bermain untuk Real Madrid, klub yang saya gemari sejak saya masih kecil.”

“Saya harap Anda akan mengerti dengan keputusan saya.”

Di awal Juni Kylian Mbappe akan Umumkan Masa Depannya
 

“Semoga beruntung di final Liga Champions,” lanjut Mbappe.

Perez yang menerima pesan itu disebut-sebut kesal dengan keputusan Mbappe.

Akan tetapi, jurnalis El Chiringuito, Josep Pedrerol, mengatakan Perez tetap menjaga kesopanan dan rasa hormat kepada Mbappe.

Hanya saja, secara tersirat, Perez menyampaikan kepada Mbappe bahwa PSG telah menghancurkan mimpi penyerang berusia 23 tahun itu.

“Saya menyesali apa yang telah terjadi dalam beberapa hari terakhir. Mereka telah mematahkan mimpi yang Anda milik sejak Anda masih kecil. Saya berharap yang terbaik untuk Anda,” tafsir Pedrerol terhadap pesan Perez.

Dengan berakhirnya drama transfer tersebut, Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Mbappe pada musim depan.

Selain itu, Mbappe dimungkinkan masih akan bermain dengan Lionel Messi dan Neymar Junior sebagai trio penyerang elite di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.