Klub Turki Fenerbahce Siap Datangkan Marcelo Usai Tinggalkan Real Madrid

Klub Turki Fenerbahce Siap Datangkan Marcelo Usai Tinggalkan Real Madrid
Klub Turki Fenerbahce Siap Datangkan Marcelo Usai Tinggalkan Real Madrid

IOGBOLA.com – Setelah berkarier sepanjang 15 th. bersama Real Madrid, Marcelo tampaknya bakal menuju ke Turki. Fenerbahce tengah buat persiapan tawaran kontrak untuk full-back asal Brasil, Marcelo, demikianlah konfirmasi GOAL.

Pemain berusia 34 th. itu sudah meninggalkan Real Madrid, bersama konfirmasi dia bakal meninggalkan Los Blancos setelah kemenangan final Liga Champions lawan Liverpool.

Beberapa klub tertarik untuk meraih Marcelo, tetapi ia barangkali bakal ubah Turki untuk melanjutkan karier bermain sepakbolanya.

Apa yang kita ketahui perihal ketertarikan Fenerbahce terhadap Marcelo?
Klub Istanbul bakal mengakibatkan penawaran formal kepada Marcelo di dalam lebih dari satu hari mendatang, bersama perwakilan sang pemain berharap tawaran bakal dibikin terhadap akhir pekan ini.

Pelatih Jorge Jesus mendesak tim Super Lig itu untuk merekrut Marcelo, peraih lima gelar Liga Champions lima kali.

Marcelo terbuka untuk melanjutkan kariernya dengan Fenerbahce karena dia ingin bermain di Liga Champions musim depan, namun dia meminta gaji sekitar €6 juta (£5 juta/$6 juta).

Siapa lagi yang tertarik dengan Marcelo?
Fenerbahce bukan satu-satunya tim yang ingin mendapatkan mantan bintang Flamengo itu, yang menghabiskan 15 tahun penuh trofi di Madrid.

Klub Prancis Marseille berharap bisa membawa Marcelo ke Ligue 1 karena pelatih Jorge Sampaoli meminta klub untuk berusaha mengontraknya.

Ada juga tim di Qatar yang mencoba bisa mendatangkan Marcelo ke Timur Tengah dan minat dari Brasil, nmaun Marcelo lebih suka bertahan di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.