Bola  

Fabio Carvalho Rekrutan Baru Liverpool Diklaim Sebagai Pemain Kelas Dunia

Fabio Carvalho Rekrutan Baru Liverpool Diklaim Sebagai Pemain Kelas Dunia
Fabio Carvalho Rekrutan Baru Liverpool Diklaim Sebagai Pemain Kelas Dunia

IOGBOLA.comFabio Carvalho mampu jadi bintang baru Liverpool dan disebut tidak bakal butuh pas lama untuk itu.

Harvey Elliott menyebut bahwa rekrutan baru Liverpool, Fabio Carvalho, merupakan pemain kelas dunia yang mampu memberikan impak cepat kepada The Reds.

Pemain berusia 19 tahun itu secara resmi bakal tukar ke Anfield terhadap 1 Juli ketika kontraknya di Fulham berakhir, bersama The Reds menyetujui kesepakatan senilai £8 juta bersama The Cottagers untuk pemain internasional Portugal U-21 itu.

Telah dianjurkan bahwa remaja itu sedang dipertimbangkan sebagai tidak benar satu yang harus diasuh bersama sabar untuk jaman depan, tapi Elliott yakin dia mampu jadi aset bagi tim utama segera. Elliot jelas betul bagaimana kualitas berasal dari Elliot.

Elliott sangat menyadari bakat Carvalho, setelah bermain bersama penyerang di tim muda Cottagers sebelum dia bergabung dengan Liverpool pada tiga tahun lalu.

Pemain sayap itu berharap untuk dipersatukan kembali dengan mantan rekan setimnya dan percaya bahwa dia akan berhasil di Merseyside, meskipun hanya membuat empat penampilan Liga Primer Inggris dalam kariernya sejauh ini.

“Fabio adalah anak yang hebat dan juga pemain yang hebat, jadi saya tidak perlu berbicara terlalu banyak tentang dia,” kata Elliott kepada This Is Anfield.

“Saya yakin dia akan menunjukkan kepada Anda dengan sangat cepat mengapa Liverpool mengontraknya.”

“Dia pemain kelas dan saya pikir dia akan membawa bakat itu ke tim ini, kekuatan muda semacam itu.”

“Dia satu untuk masa depan, pasti. Untuk dapat terhubung dan bersatu kembali dengannya, dan semoga bermain dengannya di lapangan yang sama seperti dulu, itu akan luar biasa.”

“Semoga kami berdua bisa saling menunjukkan mengapa kami pantas bermain satu sama lain dan berbagi lapangan satu sama lain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.