Liga Inggris

Everton Resmi Datangkan James Rodriguez

IOGBOLA – Klub Inggris, Everton resmi datangkan James Rodriguez dari Real Madrid setelah mencapai kesepakatan harga 22 juta poundsterling atau sekitar Rp 427 miliar.

Everton mengikat gelandang berusia 29 tahun itu dengan kontrak dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun. Dengan begitu, James kembali bertemu dengan Carlo Ancelotti yang melatihnya di Madrid dan Bayern Muenchen.

James sendiri pindah setelah jarang tampil di musim terakhirnya bersama Los Blancos. Ya, pemain asal Kolombia itu hanya mencatatkan delapan penampilan di La Liga 2019/20.

Everton Resmi Datangkan James Rodriguez

“Saya merasa sangat sangat senang bisa berada di klub hebat ini. Sebuah klub dengan sejarah panjang dengan seorang manajer yang sangat mengenali saya,” kata James kepada situs resmi Everton.

“Saya tak sabar memenangi banyak hal di sini. Saya datang untuk berusaha semakin baik dan membantu tim menang sambil memainkan sepak bola yang menghibur,” lanjut dia.

James benar-benar lega bisa bertemu kembali dengan Ancelotti. Menurut James, dirinya bisa semakin moncer bersama pelatih berusia 61 tahun itu.

“Saya menikmati momen luar biasa saat bersama dia di dua klub berbeda. Saya yakin bersama Carlo dan timnya kami bisa mencapai hal-hal hebat,” kata James.

“Salah satu alasan saya memilih Everton adalah kehadiran Carlo Ancelotti,” tambahnya.

Setali tiga uang, Ancelotti mengaku gembira bisa reuni dengan James. Menurut dia, kehadiran James bisa membuat Everton semakin berbahaya.

“James adalah seorang pemain berkualitas dan punya keahlian memberi assist untuk striker,” kata Ancelotti.

“Dia benar-benar senang bisa bergabung dan saya tidak perlu repot-repot membuat dia yakin untuk datang ke Everton,” imbuhnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *