Bola  

Erik Ten Hag : Saya Bisa Ke klub yang lebih bagus dari MU

Erik Ten Hag
Erik Ten Hag

IOGBOLA.com – Manajer asal Belanda Erik ten Hag itu menolak tawaran dari klub lain demi menghadapi tantangan membenahi kekacauan di Old Trafford

Erik ten Hag mengakui dia menolak tawaran yang “lebih bagus” sebelum saat mengambil keputusan untuk melatih Manchester United.

Bos Ajax itu dapat formal menukar manajer interim, Ralf Rangnick, di pinggir lapangan Old Trafford akhir musim nanti – tetapi udah terbang ke Inggris demi merasa bekerja di klub barunya.

Man United selagi ini berada dalam koleksi poin terburuknya dalam peristiwa Liga Primer Inggris, gagal lolos ke Liga Champions, dan udah puasa gelar lima tahun.

Bicara kepada De Telegraaf, Ten Hag tidak was-was dengan beratnya tugas yang dapat dia emban di Manchester, sekaligus membeberkan bahwa dia menolak tawaran pekerjaan lain demi melatih The Red Devils.

“Saya memiliki pilihan untuk bekerja di klub lain, yang memiliki fondasi lebih bagus,” ungkapnya.

“Tapi aku pilih Manchester United. Ada banyak hal yang perlu dibenahi di sana dan itu tantangannya. Pihak klub dan aku berada dalam frekuensi yang mirip soal bagaimana aku mendambakan melatih mereka.”

Salah satu tugas pertama Ten Hag sebagai bos Man United adalah menemui Cirstiano Ronaldo, yang diisukan sanggup hengkang.

Manajer asala Belanda itu buka-bukaan menyebut Ronaldo sebagai “raksasa” dan memastikan bahwa dia tak sabar mendambakan bekerja bareng penyerang legendaris tersebut.