Bola  

Erik Ten Hag Promosikan Charlie Savage ke Tim Utama

Erik Ten Hag Promosikan Charlie Savage ke Tim Utama
Erik Ten Hag Promosikan Charlie Savage ke Tim Utama

IOGBOLA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag resmi mempromosikan Charlie Savage ke tim utama.

Savage sendiri sebenarnya telah mencicipi beberapa penampilan tim utama di MU. Dia membuat debut tim pertamanya untuk Setan Merah selama era Ralph Lancic.
artikel perantara taboola

Savage juga bergabung dengan Setan Merah dalam tur pramusim mereka kemarin. Dia memiliki banyak peluang untuk bermain di lini tengah Setan Merah.

The Manchester Evening News melaporkan bahwa Savage akan lebih banyak terlibat di tim utama Manchester United. Pasalnya Eric Ten Haag telah mempromosikannya ke tim utama Setan Merah.

Eric Ten Haag dikabarkan telah memasukkan nama Savage ke dalam tim utama Manchester United. Dia juga mulai berperan aktif dalam susunan pemain utama Setan Merah.

Ia kini berlatih secara reguler bersama tim utama MU. Bahkan waktu bermainnya bersama tim MU U-21 pun terbatas sehingga ia bisa beradaptasi dengan latihan bersama tim utama.

Eric Ten Haag dikabarkan terkesan dengan penampilan gelandang muda tersebut. Jadi dia ingin membuatnya menjadi tim utama Setan Merah.

Penyihir No. 10 kabarnya akan melawan Savage mulai bulan Oktober. Pasalnya, MU akan menjalani jadwal yang super padat.

Pada Oktober, Setan Merah berencana memainkan sembilan pertandingan dalam sebulan. Karena Piala Liga sudah dimulai, mereka juga perlu berpartisipasi di Liga Europa.

Jadi Ten Hager perlu menambah energi timnya untuk merotasi pemain. Karena itulah Savage siap mengikuti kompetisi tersebut.

Manchester United sedang menunggu pertandingan penting setelah jeda internasional. Mereka akan menghadapi Manchester City.

Laga ini sangat krusial bagi Manchester United. Pasalnya, tiga poin di laga ini bisa membawa mereka ke puncak klasemen EPL.

Exit mobile version