Bola  

Untuk Membuat Proyek Yang Di inginkan, Erik Ten Hag Dibekali £120 Juta

Untuk Membuat Proyek Yang Di inginkan, Erik Ten Hag Dibekali £120 Juta
Untuk Membuat Proyek Yang Di inginkan, Erik Ten Hag Dibekali £120 Juta

IOGBOLA.com – Erik ten Hag dibekali uang belanja £120 juta untuk membangun kembali Manchester United yang berantakan di musim 2021/22. Cukup?

Manajer Erik ten Hag dilaporkan siap dibekali uang belanja senilai £120 juta untuk merevitalisasi “kapal pecah” Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Jika dirasa masih kurang, eks juru taktik Ajax berikut dipersilakan untuk membiarkan pemain-pemain yang bisa saja tak masuk di dalam rencananya musim depan.

Pria 52 tahun itu mendapati Man United kudu suka finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Primer Inggris, gagal di dalam perburuan empat besar dan dipastikan “hanya” tampil di Liga Europa.

Seruan untuk memperkuat skuad Setan Merah musim depan terus mengemuka, dan ten Hag akan didukung manajemen klub dengan anggaran belanja sebesar £120 juta. Andai bujet itu masih dirasa mepet, ten Hag mesti berhasil menjual beberapa pemainnya. Demikian klaim The Times.

Paul Pogba adalah salah satu pemain yang kontraknya tamat di akhir musim 2021/22. Edinson Cavani, Jesse Lingard dan Juan Mata juga masa baktinya berakhir pada Juni bulan depan. Empat nama ini diyakini bakal meninggalkan Old Trafford.

Nemanja Matic juga telah menyampaikan bahwa musim ini adalah periode terakhir dia mengabdi untuk Setan Merah.

Sementara, nama-nama seperti Eric Bailly, Phil Jones, Anthony Martial dan Andreas Pereira ditargetkan mendapatkan pembeli sehingga menghasilkan uang tambahan.

Jikapun beberapa pemain di atas gagal dijual, pria Belanda itu diharapkan bisa meningkatkan kembali performa mereka mengingat ten Hag memiliki reputasi sebagai manajer yang piawai dalam meningkatkan kembali pemain yang sudah lama memble.

Ten Hag ditunjuk menjadi manajer permanen Man United April lalu dengan durasi kontrak tiga tahun — opsi memperpanjang satu tahun — menggantikan posisi Ralf Rangnick sebagai pelatih interim.

Mulanya, Rangnick akan beralih jabatan dari pelatih sementara ke konsultan klub. Namun, baru-baru ini pria Jerman itu memutuskan mundur dari pekerjaan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.