Berita  

Epic Come Back! Liverpool Kalahkan Aston Villa 2-1

Epic Come Back! Liverpool Kalahkan Aston Villa 2-1
Epic Come Back! Liverpool Kalahkan Aston Villa 2-1

IOGBOLA.com – Liverpool kalahkan Aston Villa dengan susah payah dalam duel pekan ke-36 Premier League musim 2021/2022 yang berjalan di markas Aston Villa, Rabu 11 Mei 2022. Liverpool sempat tertinggal lebih-lebih dahulu sebelum pada akhirnya dapat come back dan menggapai kemenangan 2-1.

Dalam pertandingan ini Aston Villa dapat dibilang sebagai batu sandungan Liverpool didalam persaingan untuk memperebutkan tiga poin menuju EPL musim ini. The Reds wajib tetap menang untuk menghimpit Manchester City di puncak klasemen.

Villa dianggap dapat jadi lawan menyusahkan dan itu terbukti benar. Pasukan Jurgen Klopp tertinggal lebih-lebih dahulu di awal laga, untung dapat menyamakan kedudukan bersama dengan cepat dan berbalik menang.

Liverpool Kalahkan Aston Villa Dengan Susah Payah

Klopp pun mengakui kemenangan ini begitu perlu dan jadi bukti ketangguhan mental skuad The Reds.

Klopp tidak membantah, duel di Villa Park tadi sebenarnya berjalan alot. Tuan rumah bermain lebih baik di awal laga dan Liverpool sempat kesulitan mendapatkan ritme.

“Kami butuh selagi untuk mendapatkan pijakan di pertandingan, tapi lawan kita telah main apik sejak awal, mereka terlalu agresif dan menyuguhkan banyak duel,” kata Klopp di Liverpoolfc.com.

“Masalah utama kita adalah kita tetap kehilangan bola di area-area berbahaya, berasal dari situ mereka dapat memanfaatkannya. Lalu, susah bagi kita mendapatkan ritme.”

Intinya Liverpool mengawali pertandingan ini bersama dengan tidak memadai bagus. Mereka kebobolan lebih-lebih dahulu dan sempat kesulitan. Untungnya, pengalaman menopang Liverpool lagi ke pertandingan.

“Kami sempat tertinggal 0-1, tapi paling tidak kita dapat menanggulangi itu bersama dengan memadai cepat. Gol balasan itu penting,” sambung Klopp.

Baca juga: Liverpool Terancam Gagal Juara Musim Ini

“Pada 10 atau 15 menit akhir babak pertama kita baru terlalu merasa mengontrol pertandingan dan mengerti kita wajib memenangi pertandingan berasal dari situ.”

“Kami mencetak gol kedua, gol luar biasa, level top. Dan mengerti setelahnya kita wajib berupaya keras melindungi keunggulan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.