Liga Inggris

Eks Manchester United Ramalkan Edinson Cavani Hengkang Musim Depan

IOGBOLALiga Inggris – Eks pemain Manchester United, Paul Ince ramalkan Edinson Cavani hengkang musim depan dari Old Trafford.

Beberapa hari terakhir, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Cavani. Penyerang asal Uruguay itu diklaim sang ayah sudah tidak merasa nyaman di Inggris.

Akibatnya, Cavani dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti. Ia diberitakan akan pindah ke Boca Juniors di musim panas nanti.

Ince menilai kans Cavani untuk hengkang di musim panas nanti cukup besar. “Cavani tiba di klub ini dan ia menjadi sosok pembeda,” buka Ince kepada talkSPORT.

Eks Manchester United Ramalkan Edinson Cavani Hengkang Musim Depan

Striker Murni

Ince menyebut bahwa Cavani benar-benar jadi pembeda di skuat MU. Karena ia adalah seorang striker murni yang tidak dimiliki United dalam beberapa tahun terakhir.

“Kita semua tahu bahwa ketika Fernandes datang ke klub ini, ia bermain dengan sangat baik. Namun untuk Cavani, ia adalah pencetak gol alami,”

“Sebagai seorang penyerang teruji, ia bisa melakukan apa yang diperbuat Martial dan Rashford saat dipasang menjadi striker. Cavani menunjukkan bahwa ia tahu tahu cara memanfaatkan ruang dengan baik dan juga mencetak gol,”

Bakal Pergi

Menurut Ince, Cavani kemungkinan akan pergi dari MU karena ia tidak merasa nyaman dengan perlakuan yang ia terima.

“Saya pribadi melihatnya akan pergi dari klub ini. Masalah media sosial yang menimpanya itu tidak adil, dan saya bisa lihat mengapa ia kesal akan hal itu,”

“Namun sebelum ia pergi, mari kita berharap ia mencetak beberapa gol lagi untuk United,” ujarnya.

Optimistis Bertahan

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Solskjaer mengomentari spekulasi masa depan Cavani.

Ia optimistis bahwa sang striker bakal bertahan di MU.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *