Bola  

Dipinang Liverpool, Marco Asensio Lebih Milih Gabung Ac Milan

Dipinang Liverpool, Marco Asensio Lebih Milih Gabung Ac Milan
Dipinang Liverpool, Marco Asensio Lebih Milih Gabung Ac Milan

IOGBOLA.com – Rencana Liverpool untuk menggaet Marco Asensio berasal dari Real Madrid nampaknya dapat gagal. Sang winger dilaporkan lebih memilih ganti ke AC Milan di musim panas ini.

Marco Asensio kala ini berada di ambang pintu terlihat Real Madrid. Ia mendambakan cabut sesudah musim selanjutnya ia mulai tersisih berasal dari tim utama Los Blancos.

Saat ini agen Asensio, Jorge Mendes sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa. Salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa Asensio adalah Liverpool.

Sport mengklaim bahwa Liverpool dapat gagal beroleh Asensio. Sang winger lebih memilih untuk berhimpun dengan AC Milan.

Pengganti Mane

Laporan itu mengklaim bahwa Jurgen Klopp benar-benar tertarik untuk merekrut Asensio. Sang winger diplot jadi pengganti Sadio Mane.

Mane sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain Bayern Munchen kemarin. Sehingga tersedia satu slot kosong di lini serang mereka.

Slot ini makin lama makin tambah sebab Takumi Minamino juga dilaporkan mendambakan cabut. Itulah mengapa Asensio dilirik Liverpool untuk mengisi kekosongan tersebut.

Pilih ke Milan

Namun laporan selanjutnya menyatakan bahwa konsep Liverpool itu dapat gagal. Karena Asensio sudah mantap untuk ganti ke AC Milan.

Ada satu segi mengapa Asensio memilih pinangan Rossonerri. Ini disebabkan Milan berani memberikannya jaminan jam bermain sebagai pemain reguler.

Sementara Jurgen Klopp tidak berani beri tambahan jaminan itu sebab tersedia beberapa winger top seperti Mohamed Salah, Luis Diaz dan Diogo Jota yang masih bertahan di timnya. Jadi sang winger mantap ganti ke Milan.

Mahar Transfer

Real Madrid sudah siap berpisah dengan sang winger. Mereka juga sudah menginformasikan Milan terkait mahar sang pemain.

El Real dikabarkan berharap tebusan kurang lebih 35 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

Exit mobile version