Liga Italia

Diego Godin Resmi Tinggalkan Inter Milan

IOGBOLA – Pemain asal Uruguay, Diego Godin resmi tinggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Cagliari. Karir Godin sendiri di Inter Milan tidak berlangsung lama. Tepatnya, hanya bertahan selama satu musim saja. Godin direkrut Nerazzurri setelah kontraknya bersama Atletico Madrid resmi berakhir.

Ia tidak bisa dikatakan sebagai pemain cadangan semata. Faktanya, Inter Milan harus bergantung kepada sosoknya di jantung pertahanan dalam 36 pertandingan di semua ajang.

Dari 36 pertandingan tersebut, Godin berhasil mengantongi dua gol. Salah satunya tercipta dalam laga final Liga Europa kontra Sevilla, di mana Nerazzurri harus menelan pahitnya kekalahan dengan skor 2-3.

Diego Godin Resmi Tinggalkan Inter Milan

Tidak ada yang menyangka kalau itu menjadi penampilan terakhir Godin dengan seragam biru-hitam kebanggaan Inter Milan. Pada hari Jumat (25/9/2020), pemain berusia 34 tahun itu resmi menjadi bagian dari Cagliari.

“Cagliari Calcio dengan gembira mengumumkan pembelian Diego Godin dari Inter,” tulis pernyataan klub, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Bek berkebangsaan Uruguay tersebut telah menandatangani kesepakatan yang akan mengikatnya dengan Rossoblu sampai 30 Juni 2023,” tutup pernyataan tersebut.

Radja Nainggolan Segera Menyusul

Nampaknya, Godin bukanlah pemain terakhir yang akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Radja Nainggolan pun dikabarkan akan bergabung dengan Cagliari menyusul kedatangan Godin.

Bisa dikatakan kalau gelandang berdarah Belgia tersebut sudah tidak memiliki tempat lagi di skuad Inter. Terutama setelah klub raksasa Italia tersebut berhasil mendaratkan Arturo Vidal dari Inter Milan.

Nainggolan sempat menghabiskan musim 2019/20 bersama Cagliari sebagai pemain pinjaman. Sayang, ia harus kembali ke Inter Milan mengingat kedua klub belum mencapai kata sepakat soal transfer permanen.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *