Bola  

Bek Sevilla Diego Carlos Menjadi Rekrutan Ketiga Aston Villa

Diego Carlos
Diego Carlos

IOGBOLA.com – Bek Brasil itu tinggal menjalani tes medis dan selangkah lagi akan menuntuaskan kepindahannya ke Villa Park

Aston Villa sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer bek Diego Carlos di angka £26 juta ($33 juta).

Pemain Brasil itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United, tetapi GOAL melaporkan pada Kamis (26/5) bahwa The Magpies dan Sevilla tidak dapat mencapai kesepakatan atas biaya transfer.

Villa kemudian mengalahkan rival Liga Primer mereka untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu, yang akan segera menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya.

Konfirmasi Villa
Lewat pernyataan resminya, pihak klub mengatakan: “Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa telah terjadi kesepakatan dengan Sevilla FC untuk transfer Diego Carlos dengan biaya yang tidak diungkapkan.

“Sang pemain akan terbang ke Inggris dalam beberapa jam ke depan untuk menyelesaikan tes medis dan menuntaskan persyaratan pribadi.”

Jadi Rekrutan Ketiga Villa
Carlos akan menjadi pemain ketiga yang pindah ke Villa Park pada musim panas ini.

Pengumuman transfernya selang tiga hari setelah mereka mengamankan jasa Boubacar Kamara dari Marseille dengan status bebas transfer.

Adapun Kamara, yang sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United, justru meneken kontrak lima tahun bersama klub asal Birmingham tersebut.

Sebelumnya pada Mei, Villa mencapai kesepakatan untuk transfer Philippe Coutinho dengan kontrak permanen, setelah menghabiskan paruh kedua musim 2021/22 dengan status pinjaman dari Barcelona.

Tim Liga Primer itu mengeluarkan £17 juta ($ 21 juta) untuk Coutinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.