Bola  

Cristiano Ronaldo Punya Panggilan Istimewa Dari Diogo Dalot

Cristiano Ronaldo Punya Panggilan Istimewa Dari Diogo Dalot
Cristiano Ronaldo Punya Panggilan Istimewa Dari Diogo Dalot

IOGBOLA.com – Diogo Dalot terhitung yakin bahwa Ronaldo masih mampu bermain untuk beberapa tahun ke depan di level tertinggi sepakbola.

Bek Manchester United Diogo Dalot mengungkap panggilan istimewanya bikin Cristiano Ronaldo, yang di umur senjanya masih mampu menunjukkan mutu di atas lapangan.

Meski udah berumur 37 tahun, Ronaldo muncul sebagai topskor Setan merah sebagaimana ia menjaringkan 24 gol di seluruh kompetisi. Sosoknya bahkan hanya kalah dari Son Heung-Min dan Mohamed Salah dalam perebutan Sepatu Emas Liga Primer Inggris.

Adapun di jeda internasional bulan ini, Ronaldo berhasil mengemas brace selagi Portugal menang 4-0 melawan Swiss di ajang UEFA Nations League, dan itu memicu catatannya di timnas jadi 117 gol, yang mana memicu Dalot takjub.

Apa Yang Dikatakan?

Kepada laman resmi klub, Dalot mengatakan soal Ronaldo: “Saya pikir statistiknya berbicara banyak [mengenai kualitasnya]. Dia adalah mesin, saya sering memanggilnya demikian.

“Di dalam lapangan, di luar lapangan, cara dia bekerja, cara dia memotivasi dirinya setiap hari untuk tampil bagus, untuk mencetak gol-gol ini dan menampilkan performa ini.

“Saya kira ini adalah nilai plus untuk klub ini dan buat fans dan, mudah-mudahan, kami bisa bersamanya untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya tahu dia takkan selamanya di sini namun saya yakin dia masih akan bermain sepakbola dalam beberapa tahun mendatang.”

Bersaing Di Level Tertinggi?

Ditanya apakah Ronaldo masih bisa tampil di level tertinggi, Dalot menjawab: “Ya. Mudah saja baginya.

“Saya yakin dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk bermain hingga titik kekuatan terakhir, namun ini semua tergantung padanya.

“Kita hanya perlu menikmati aksinya selagi dia di sini,” tegas Dalot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.