Bola  

Demi Mencegah Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Secara Gratis

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

IOGBOLA.com – Megabintang Prancis Kylian Mbappe itu tambah dekat ke ibukota Spanyol, tapi Les Parisiens tidak mau menyerah begitu saja

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan segera paham didalam sebagian hari ke depan, bersama GOAL bisa mengonfirmasi dia sudah menyepakati syarat-syarat bersama Real Madrid dan transfer megabintang Prancis itu akan diumumkan setelah final Liga Champions akhir Mei nanti.

Kontrak Mbappe di PSG tinggal satu bulan saja, tapi Les Parisiens menolak untuk menyerah dan menawarkan ‘senjata pamungkas’ demi menjaga pemain 23 th. itu.

Menurut laporan Sky Sports, PSG bersedia menggandakan paket gajinya hingga £4 juta per bulan, dan menawarkan uang signing on — uang yang dibayarkan ke pemain begitu meneken kontrak baru atau bergabung ke klub baru — bersama nilai selangit, yaitu £100 juta.

Kendati begitu, dipahami bahwa PSG paham Mbappe akan digaji jauh lebih rendah di Madrid, pertanda bahwa kepindahannya tidak didorong kepentingan finansial.

Selama 18 bulan terakhir, kampiun Ligue 1 itu mengusahakan segala langkah demi membujuk Mbappe mau bertahan di Parc des Princes. Pihak klub bicara bahwa dia adalah denyut jantung PSG, dan berpikiran Mbappe sebagai segala yang diwakili oleh Les Parisiens: lahir di Paris, fenomena global, dan sosok yang tak terhentikan di sepakbola.

Namun narasumber yang dekat bersama Mbappe dilaporkan terasa uang PSG tidak sesuai bersama ambisi mereka, dan ada perasaan bahwa mereka mencegah karier Mbappe. Buruknya rekor PSG di Liga Champions Eropa menjadi alasan juara bertahan Piala Dunia berikut memastikan hengkang ke Los Blancos, klub yang sudah menjuarai UCL 13 kali dan bisa memberi tambahan catatan berikut jika mengalahkan Liverpool di final akhir Mei nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.