Liga Spanyol

Demi Lautaro Martinez dan Neymar, Barcelona Tumbalkan Dua Pemain Ini

IOGBOLA – Klub raksasa Spanyol, Barcelona tumbalkan dua pemain untuk merekrut Lautaro Martinez dan Neymar pada bursa transfer mendatang.

Keduanya memang cukup sering dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas kemarin. Sayangnya, tidak ada satupun dari mereka yang kepindahannya ke Nou Camp terealisasi dalam dua bursa transfer kemarin.

Demi Lautaro Martinez dan Neymar, Barcelona Tumbalkan Dua Pemain Ini

Namun Barcelona pantang menyerah. Mereka nampaknya ingin melakukan regenerasi di sektor lini depannya. Sebab Lionel Messi dan Luis Suarez yang sudah berusia kepala tiga tinggal menghitung hari pensiunnya saja.

Wujud regenerasi itu terlihat dari kedatangan Antoine Griezmann pada musim panas kemarin. Sayangnya, pemain asal Prancis itu belum memberikan dampak signifikan dan baru mencetak delapan gol saja musim ini.

Arturo Vidal adalah Kunci

Lautaro Martinez dan Neymar merupakan dua target utama Barcelona di musim panas nanti, seperti yang diklaim Mundo Deportivo. Kehadiran keduanya diyakini mampu mendongkrak kondisi finansial klub.

Dan untuk melakukannya, mereka harus mengorbankan dua pemain. Mereka adalah Philippe Coutinho, yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen musim ini, serta Arturo Vidal.

Inter Milan pernah memiliki niatan untuk merekrutnya di awal musim ini, namun gagal terealisasi. Diyakini bahwa klub asuhan Antonio Conte tersebut masih meminati Vidal dan sang gelandang bisa menjadi kunci untuk mendapatkan Lautaro.

Seperti yang diketahui, Lautaro merupakan penyerang andalan Inter saat ini. Nerazzurri pun dilaporkan enggan melepasnya di bawah klausul pelepasan yang tercantum dalam kontraknya.

Coutinho Siap Dijual

Di sisi lain, Coutinho bisa menghasilkan pundi-pundi uang bagi Barcelona. Sejumlah klub Premier League dikabarkan meminati pemain asal Brasil tersebut, salah satunya adalah Leicester City.

Barcelona mematok harga 80 juta euro bagi siapapun yang ingin mendapatkan tanda tangan Coutinho di musim panas nanti. Dan Leicester disebut sanggup memenuhinya jika mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Peluangnya cukup besar, pasalnya Leicester City sedang bertengger di peringkat ketiga. Dan mereka pun tidak perlu khawatir jika tergeser sampai peringkat lima, sebab satu jatah tiket tak bisa digunakan Manchester City musim depan.

Sebenarnya Bayern Munchen memiliki opsi mempermanenkan mantan penggawa Liverpool itu di akhir masa peminjaman dengan nilai 120 juta euro. Namun, Die Bavarians tampak enggan menebus Coutinho dengan nilai segitu.

Sumber: Football Italia

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close