Bola  

Untuk Mendatangkan Darwin Nunez, Liverpool Harus Mengeluarkan £75 Juta

Untuk Mendatangkan Darwin Nunez, Liverpool Harus Mengeluarkan £75 Juta
Untuk Mendatangkan Darwin Nunez, Liverpool Harus Mengeluarkan £75 Juta

IOGBOLA.comDarwin Nunez menjadi target transfer top bagi Klopp pada musim panas ini.

Liverpool jadi yakin dapat sanggup mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica dikala kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich jadi dekat, demikianlah konfirmasi GOAL.

Nunez nampak sebagai target transfer penyerang teratas Liverpool pada musim panas ini, dikala Jurgen Klopp konsisten perombakan tiga pemain depan The Reds yang terkenal.

Rencana kepergian Mane, disempurnakan penurunan performa Roberto Firmino didalam dua musim terakhir, bermakna Liverpool mesti tingkatkan pemain depan.

Liverpool sudah mendatangkan Diogo Jota dari Wolves pada 2020, dan menambahkan Luis Diaz dari Porto pada Januari, namun mereka kini siap untuk menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan salah satu penyerang tengah yang sedang naik daun di Eropa.

Nunez tampil mengesankan lawan Liverpool untuk Benfica di perempat-final Liga Champions awal tahun ini, dengan mencetak gol kandang dan tandang.

Klopp secara khusus tertarik dengan fisik dan etos kerja Nunez, dan ia menerima laporan-laporan cemerlang dari tim rekrutmennya tentang profesionalisme sang penyerang dan keinginannya untuk pengembangan diri.

Liverpool siap membayar biaya rekor klub lebih dari £75 juta ($94 juta) untuk mendapatkan striker Uruguay berusia 22 tahun itu, yang juga diinginkan Manchester United.

Liverpool harus memecahkan rekor transfer mereka, yang terjadi pada 2018 ketika mereka mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton, jika mereka ingin mendaratkan Nunez.

Sementara itu, meski pihak Liverpool menolak dua tawaran dari Bayern untuk Mane, dengan yang kedua senilai £30 juta ($38 juta), striker asal Senegal itu tampaknya pada akhirnya akan bergabung ke juara Bundesliga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.