Bola  

Mantan Pemain Liverpool Sarankan Darwin Nunez Jangan Mau Ke Manchester United, Mending Ke Liverpool

Mantan Pemain Liverpool Sarankan Darwin Nunez Jangan Mau Ke Manchester United, Mending Ke Liverpool
Mantan Pemain Liverpool Sarankan Darwin Nunez Jangan Mau Ke Manchester United, Mending Ke Liverpool

IOGBOLA.com – Striker Benfica Darwin Nunez diklaim kian dekat gabung The Red Devils, tetapi justru direkomendasi meremehkan mereka demi menjadi “kelas dunia” di Liverpool

Mantan bek kiri Liverpool, Jose Enrique, menganjurkan supaya striker sensasional Benfica, Darwin Nunez, menolak Manchester United supaya dapat menjadi pemain “kelas dunia” bareng The Reds asuhan Jurgen Klopp.

Bomber asal Uruguay itu membukukan 34 gol berasal dari 41 penampilan bikin raksasa Portugal itu musim selanjutnya (2021/22) dan menjelma menjadi keliru satu striker paling diburu di Eropa.

Khususnya Man United, yang disebut-sebut rela mencaplok penyerang 22 th. itu untuk mempertajam lini depan mereka. Namun seorang mantan bek Liverpool yakin bahwa Nunez lebih baik hijrah ke Anfield, di mana dia dapat berkembang menjadi bintang “kelas” Jose Enriqueas dunia”.

Deklarasi Enrique merupakan respon berasal dari kabar bahwa The Reds dapat segera kehilangan Sadio Mane, yang disebut menghendaki mencari tantangan baru.

Dengan striker Senegal itu akan hengkang, Enrique mendorong Nunez agar menolak pinangan Man United dan demi menjadi penerus Mane.

Merespon artikel yang mengklaim United diunggulkan mendaratkan Nunez, Enrique menulis di Instagram Story: “Semoga ini tidak benar dan dia lebih memilih untuk bergabung denga kami [Liverpool]. Kami harus memburunya, seorang pemain top yang bisa jadi kelas dunia di bawah [Jurgen] Klopp jika kami menjual Sadio Mane.”

Meski Liverpool juga diklaim tertarik, mereka harus menyaingi banyak peminat. Newcastle dan West Ham sama-sama dilaporkan mendekati Nunez Januari kemarin, tetapi antrean klub yang mau mendapatkan jasanya semakin panjang seiring penampilannya yang kian gemilang di Portugal dan Eropa.

Selain Man United dan Liverpool, Arsenal, Chelsea, serta Tottenham juga disebutkan tertarik, sementara Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengannya.

Benfica diyakini tak menutup kemungkinan menjual Nunez musim panas ini, tetapi hanya jika permintaan mereka — yang dipercaya senilai £60 juta — dipenuhi. Kontrak sang pemain masih menyisakan tiga tahun setelah bergabung dari UD Almeria pada musim panas 2020.

Jurgen Klopp sendiri sudah mengungkapkan kekagumannya terhadap Nunez, memujinya menjelan pertemuan Liverpool dengan Benfica di perempat-final UCL 2021/22. Pelatih asal Jerman itu berkata: “Dia striker bagus. Satu lagi dari Uruguay!”

“Entah bagaimana mereka bermain bersama, [Edinson] Cavani, [Luis] Suarez, dan dirinya, dalam satu tim – mungkin itu tantangan sendiri bisa menyatukan mereka. Bocah top. Gol-gol yang dia cetak. Tentunya yang ke gawang Ajax di Amsterdam, itu gol masif, di fase grup juga, dia tidak malu-malu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.