Liga Inggris

Dani Ceballos Pastikan Bertahan di Arsenal Musim Depan

IOGBOLA – Spekulasi mengenai masa depan mengenai playmaker Real Madrid terkuak, dimana Dani Ceballos Pastikan Bertahan di Arsenal Musim Depan.

Sejak tahun lalu, Ceballos merantau ke London Utara. Ia memperkuat Arsenal sebagai pemain pinjaman setelah ia kesulitan mendapatkan jam bermain di skuat Real Madrid.

Masa peminjaman Ceballos akan berakhir dalam beberapa hari ke depan. Namun pihak Arsenal diberitakan masih ingin menggunakan jasa pemain 23 tahun tersebut.

AS melansir bahwa upaya Arsenal itu berbuah manis. The Gunners diberitakan akan memperpanjang masa bakti Ceballos di Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Dani Ceballos Pastikan Bertahan di Arsenal Musim Depan

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid sudah dihubungi oleh manajemen Arsenal terkait masa depan Ceballos.

Menurut laporan tersebut, Arsenal berhasil meyakinkan Real Madrid untuk meminjamkan kembali Ceballos musim depan. Ia akan dipinjam lagi hingga tahun 2021 mendatang.

Menurut gosip yang beredar, Arsenal akan memasukan klausul obligasi untuk membeli sang playmaker di akhir masa peminjaman nanti.

Terpaksa

Menurut laporan tersebut, Real Madrid terpaksa menerima tawaran dari Arsenal untuk Ceballos tersebut.

Pada awalnya Madrid hanya ingin menjual sang playmaker secara permanen. Namun tidak ada tim yang mampu membayar mahar transfer yang mereka tetapkan.

Itulah mengapa mereka terpaksa menerima tawaran Arsenal karena Ceballos sendiri tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Demi Euro

Ceballos diberitakan punya alasan mengapa ia ingin bertahan di Arsenal.

Sang playmaker butuh jam bermain reguler musim depan demi masuk skuat Timnas Spanyol di Euro 2020 yang akan datang, dan Arsenal berjanji memberikan itu padanya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *