Liga Italia

Daftar Pembelian Juventus di Bursa Transfer Musim Panas

IOGBOLA – Buat manteman yang penasaran dengan daftar pembelian Juventus di bursa transfer musim panas tahun ini, maka silahkan simak artikel berita bola di bawah ini.

Juventus ingin meneruskan dominasinya di Italia setelah merengkuh gelar Serie A ke-9 secara beruntun pada musim lalu. Untuk itu, Juve sudah mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Tercatat, I Bianconeri telah memboyong tiga pemain ke Allianz Stadium, yakni Arthur Melo, Felix Correia, dan Weston McKennie.

Daftar Pembelian Juventus di Bursa Transfer Musim Panas

Arthur ditebus Juventus dari Barcelona banderol 72 juta euro (Rp 1,2 triliun), ditambah 10 juta euro (Rp 174 miliar) yang berbentuk berbagai variabel bonus.

Sementara itu, Correia digaet dari Manchester City dengan harga 10,5 juta euro (Rp 183 miliar, serta McKennie dipinjam dari Schalke 04 dengan nilai transfer 4,5 juta euro (Rp 78 miliar).

Kehadiran ketiga nama tersebut melengkapi skuad Juventus pada musim ini. Arthur dan McKennie menambah solid lini tengah, adapun Correira neningkatkan daya gedor di sektor serangan.

Diperkuat pemain-pemain berkualitas, Juventus dijagokan bakal kembali keluar sebagai juara Serie A musim ini. Cristiano Ronaldo dkk. akan mengawali perjuangannya menjuarai liga pada musim ini dengan menghadapi Sampdoria, di Allianz Stadium, 20 September mendatang.

Pemain Anyar Juventus

Arthur dari Barcelona – Banderol 72 juta euro

Felix Correia dari Manchester City – Banderol 10,5 juta euro

Weston McKennie dari Schalke 04 – Banderol 4,5 juta euro (Pinjam)

Sumber: Transfermarkt

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *