Bola  

Cristiano Ronaldo : Janji Dan Pesan Buat Ten Hag, Musim Depan Manchester United Akan Meraih Trofi

Cristiano Ronaldo : Janji Dan Pesan Buat Ten Hag, Musim Depan Manchester United Akan Meraih Trofi
Cristiano Ronaldo : Janji Dan Pesan Buat Ten Hag, Musim Depan Manchester United Akan Meraih Trofi

IOGBOLA.com Cristiano Ronaldo jamak dispekulasi tak akan mau bertahan di Old Trafford tanpa Liga Champions, namun kini berbicara mendambakan memenangkan trofi di bawah manajer baru

Cristiano Ronaldo lagi-lagi pertanda dia akan bertahan di Manchester United, dengan mengklaim bahwa dia “sangat bahagia” mampu berada di Old Trafford dan mendambakan memenangkan trofi-trofi perlu di bawah Erik ten Hag musim depan.

Ronaldo baru pulang ke Man United selama 12 bulan sejak hijrah dari Juventus pada musim panas 2021, namun era depannya sudah dipenuhi tanda tanya setelah The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Kini, striker 37 th. itu, yang mencetak 24 gol di seluruh persaingan musim lalu, berikan kode dirinya akan bertahan dan memegang peran kunci di proyek rebuild yang dipimpin oleh seorang juru taktik asal Belanda.

Akankah Cristiano Ronaldo bertahan di Man United?

Striker Portugal itu membahas kepulangannya ke Old Trafford dan rencananya untuk musim 2022/23 di Player Diaries United: “Tentu saya bahagia bisa kembali ke klub yang benar-benar membesarkan karier saya, jadi rasanya sukar dipercaya bisa kembali lagi. Senang bisa merasakan kebahagian suporter.”

“Dulu saya sangat bahagia, dan sampai sekarang masih sangat bahagia bisa di sini. Dan saya harus bilang pada fans bahwa mereka hebat sekali. Bahkan ketika kami kalah, mereka selalu mendukung kami, mereka selalu bersama kami. Para suporter, mereka selalu di hati saya. Mereka orang-orang yang harus kami semua hormati karena mereka yang berada di sisi kami.”

Mungkinkah Man Utd buka puasa gelar di 2022/23?

The Red Devils memperpanjang paceklik trofi mereka menjadi lima tahun setelah mengakhiri 2021/22 tanpa gelar.

Namun, Ronaldo pede bahwa salah satu klub tersukses di sepakbola ini bisa kembali bersaing mendapatkan trofi-trofi besar.

Dia menambahkan: “Buat saya, yang terpenting adalah berusaha memenangkan laga dan berusaha memenangkan kejuaraan atau trofi. Tapi saya percaya Manchester akan kembali ke tempat yang seharusnya. Seperti yang sudah pernah saya katakan, kadang butuh waktu, tapi saya tetap percaya.”

Kata Ronaldo soal Ten Hag

Raksasa Liga Primer Inggris itu bakal dipimpin oleh manajer baru musim depan, yakni oleh juru taktik Belanda Erik ten Hag, dan Ronaldo yakin bahwa dia pria yang tepat yang bisa membawa kesuksesan nyata ke Old Trafford.

Dia berkata soal Ten Hag: “Saya tahu dia melakukan pekerjaan yang fantastis buat Ajax dan bahwa dia pelatih berpengalaman. Tapi kita harus memberinya waktu, dan berbagai hal harus berubah seperti yang dia mau.”

“Semoga kita sukses, karena kalau Anda [Ten Hag] sukses maka seluruh Manchester juga akan ikut sukses. Jadi saya mendoakan yang terbaik untuknya. Kami senang dan bersemangat, bukan cuma pemain tapi suporter juga. Mari percaya bahwa tahun depan kita akan memenangkan trofi!”