Bola  

Cristiano Ronaldo : Butuh Tujuh Pemain Lagi Untuk Bangkitkan Manchester United

Cristiano Ronaldo : Butuh Tujuh Pemain Lagi Untuk Bangkitkan Manchester United
Cristiano Ronaldo : Butuh Tujuh Pemain Lagi Untuk Bangkitkan Manchester United

IOGBOLA.com – Jurnalis asal Italia Fabrizio Romano menyebut Cristiano Ronaldo merasa Manchester United butuh perombakan skuat memadai besar supaya mampu bangkit kembali.

Man United tampil ambyar terhadap musim 2021-22 kemarin. Mereka pun hingga pilih berpisah bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Mereka lantas menunjuk Ralf Rangnick. Sayangnya Man United tetap tetap ambar.

MU terhadap kelanjutannya bahkan terlempar berasal dari empat besar Premier League sebab hanya mampu finis di posisi enam. Itu berarti mereka tak mampu bermain di Liga Champions musim depan.

Ronaldo Frustrasi

Musim panas ini Manchester United cobalah berbenah. Mereka udah menunjuk pelatih baru yakni Erik Ten Hag.

Sayangnya, MU bergerak lamban didalam bursa transfer pemain musim panas 2022 ini. Sejauh ini mereka belum merekrut satu pun pemain.

Mereka sempat dikabarkan bakal merekrut Darwin Nunez. Namun lantas keduluan oleh Liverpool.

Hal ini disebut memicu Ronaldo frustrasi. CR7 sendiri disebut berharap MU bergerak agresif memboyong pemain supaya mampu bangkit ulang di Premier League.

Ronaldo Minta Tujuh Pemain Baru

Cristiano Ronaldo sendiri disebut puas bersama dengan kehadiran Erik Ten Hag. Ia merasa sang pelatih mampu mendukung membangkitkan Manchester United.

Akan namun Fabrizio Romano mengklaim bahwa Ronaldo merasa risau lihat MU yang lelet didalam usahanya memboyong pemain baru. Romano menyebut CR7 memang berharap Setan Merah mendatangkan tujuh amunisi baru kelas atas demi mendukung klub supaya mampu bangkit lagi.

“Ia benar-benar kecewa bersama dengan kondisi umum Manchester United [tetapi] di pasar transfer khususnya. Saya diberitahu bahwa Cristiano menghormati Erik ten Hag, ia percaya ia manajer yang benar-benar bagus, orang yang tepat untuk mengawali ulang proyek ini,” ujarnya terhadap kanal Youtube-nya, via Sportsmole.

“Tapi itu tidak mampu hanya berasal dari manajer, itu dibutuhkan berasal dari klub, dewan dan pemilik – pesan dan pernyataan yang benar-benar kuat di pasar. Mereka wajib merekrut pemain. Saya puas manajer, saya puas klub namun Saya tidak merasakan ambisi, ini adalah pesan berasal dari Cristiano,” klaimnya.

“Cristiano benar-benar puas bersama dengan sebagian pemain di tim. Tapi ia percaya bahwa sebagian pemain dibutuhkan – enam, tujuh pemain penting dibutuhkan di Manchester United,” sambung Romano.

Ronaldo Minta Cabut berasal dari MU

Sebelumnya Fabrizio Romano juga mengungkap kabar mengejutkan soal Cristiano Ronaldo. Ia mengklaim pemain 37 tahun itu dambakan cabut berasal dari Manchester United.

Alasannya adalah sebab Manchester United tak bermain di Liga champions musim depan. Ronaldo pun disebut dambakan mencari klub baru yang berpeluang juara di persaingan tersebut.

“Kenyataannya adalah Cristiano dambakan meninggalkan Manchester United. Jorge Mendes [agen Ronaldo] udah jelas, mereka dambakan mencoba dan mendapatkan solusi musim panas ini,” beber Romano.

Exit mobile version