Bola  

Jamie Carragher Menyebut Bahwa Cristiano Ronaldo Lebih cocok Bermain di Tim Bagus

Jamie Carragher Menyebut Bahwa Cristiano Ronaldo Lebih cocok Bermain di Tim Bagus
Jamie Carragher Menyebut Bahwa Cristiano Ronaldo Lebih cocok Bermain di Tim Bagus

IOGBOLA.com – Jamie Carragher terasa CR7 membawa dampak “negatif” buat The Red Devils agar harus langsung dijual Erik ten Hag

Jamie Carragher menyarankan agar Erik ten Hag langsung menjajakan Cristiano Ronaldo begitu mengawali masa jabatannya di Manchester United sebab terasa striker Portugal itu tidak sesuai buat The Red Devils.

Ronaldo ‘pulang’ ke Old Trafford musim panas tahun selanjutnya dan bisa membukukan 24 gol didalam 38 pertandingan, tetapi tak bisa menyelamatkan musim The Red Devils yang baru saja selesaikan Liga Primer Inggris bersama torehan poin terburuk selama sejarah mereka.

Bek ikonik Liverpool itu pun terasa Ronaldo membawa dampak negatif buat Man United sebab rekan-rekannya tidak memegang standar yang sama bersama dirinya.

Apa yang dikatakan Carragher soal Ronaldo dan Man United?
“Saya meyakini [Ten Hag] harus melakukannya [menjual] Ronaldo, terlepas berasal dari apakah dia miliki wewenangnya atau tidak, dan aku selalu terus menerus mengatakannya selama musim, bahwa dia bukan perekrutan yang bagus,” sadar Carragher di The Overlap.

“Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa, dan saya dituding mengkritiknya – Ronaldo itu jutaan kali lipat lebih bagus dari saya… saya tidak bilang begini untuk menghinanya.”

“Tapi Ronaldo belum pernah bermain di tim sejelek ini, dia pernah bermain untuk tim-tim terbaik dan punya sikap ingin menjadi pemeran utama, berusaha bikin gol, mendorong rekan-rekannya, dan ketika Anda berada di tim bagus, itu sesuatu yang saya anggap positif.”

“Ketika Anda tidak bermain di tim bagus, itu bisa dipandang sebagai sesuatu yang negatif, dan menurut saya musim ini memang negatif.”

“Manchester United tidak boleh memasuki musim depan dengan penyerang sentral yang bakal berusia 38 tahun, sekalipun dia mencetak banyak gol, ini tidak tepat buat Man United.”

Meski mengisyaratkan mau mempertahankan Ronaldo, Ten Hag masih berencana merekrut penyerang baru.

Namun Carragher Ronaldo bakal menghambat rencana itu karena Man United bisa kesulitan mencari penyerang yang sudi menjadi figuran mantan bintang Real Madrid dan Juventus tersebut.

“United perlu striker, tapi mau beli siapa? Mau beli striker yang akan bermain, atau yang akan duduk di bangku cadangan? Kalau beli striker yang sangat bagus maka dia harus bermain, dan Ronaldo duduk di bangku cadangan,” imbuh mantan bek Liverpool itu.

“Ronaldo akan menjadi masalah besar buat Manchester United musim depan kalau dia tidak bermain tiap pekan, sudah terbukti musim ini, bahkan ketika dia ditarik keluar… dia mengeluh.”

“Ini periode di mana kekuasaan [Ten Hag] mencapai puncaknya, seorang manajer paling kuat di hari pertamanya. Karenanya dia harus langsung mengambil keputusan besar dan kalau jadi dia saya akan melakukannya seperti yang dilakukan manajer top lain, yang membuat para pemain tersadar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.