Bola  

Clement Lenglet Sepakat Gabung Tottenham Hotspur

Clement Lenglet Sepakat Gabung Tottenham Hotspur
Clement Lenglet Sepakat Gabung Tottenham Hotspur

IOGBOLA.comClement Lenglet dapat menjadi pemain baru kelima Spurs musim panas ini sehabis Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, dan Richarlison.

Tottenham Hotspur dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk mendatangkan bek Barcelona, Clement Lenglet.

Lenglet dapat tiba di Spurs dengan status pinjaman untuk musim 2022/23. Bek dengan kebolehan kaki kiri itu diperlukan Antonio Conte.

Sebelumnya, tawaran The Lilywhites untuk merekrut dua bek incaran utama asal Inter Milan ditolak, yakni: Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Spurs dan Barca masih membicarakan finalisasi peminjaman Lenglet. Tapi, kepastian pemain berusia 27 tahun itu join ke kubu London Utara dapat diumumkan lebih cepat.

Menurut pakar transfer asal Spanyol, Gerard Romero, Spurs tidak dapat membayar gaji Lenglet sepenuhnya, tetapi cuma kira-kira £115.000 dari bayarannya yang mencapai £200.000 per pekan di Barca.

Peminjaman disambut baik oleh Lenglet. Maklum, ia menggunakan lebih dari satu besar musim selanjutnya di bangku cadangan Barca. Mantan bek Sevilla itu cuma dipercaya tampil sebagai starter di dalam tujuh laga terhadap musim 2021/22.

Di Spurs, Lenglet dapat mendapatkan menit bermain lebih. Pemilik 15 caps di timnas Prancis itu mungkin dapat join dengan Eric Dier dan Christian Romero di skema tiga bek ala Conte.

Exit mobile version