Bola  

Chelsea Tertarik Datangkan Striker RB Leipzig Christopher Nkunku

Christopher Nkunku
Christopher Nkunku

IOGBOLA.com – Chelsea memperhitungkan barangkali untuk mendatangkan striker baru, namun mereka wajib melepas pemain yang ada terlebih dahulu.

Chelsea terhitung di pada klub-klub yang tertarik mendatangkan striker RB Leipzig Christopher Nkunku, yang memenangkan Pemain Terbaik Bundesliga Tahun Ini.

Pemain berusia 24 tahun itu tengah didalam negosiasi kontrak dengan Leipzig, namun The Blues percaya mereka dapat mengganggu pembicaraan berikut dan mengambil alih keuntungan.

Real Madrid terhitung memantau situasi, meski raksasa La Liga Spanyol itu dikabarkan memprioritaskan perekrutan gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni, yang terhitung jadi incaran Chelsea.

Namun, untuk dapat mendatangkan striker baru, Chelsea wajib melepas pemain mereka terlebih dahulu.

Keterbatasan menit bermain yang dimiliki Christian Pulisic, Timo Werner, dan Hakim Ziyech pada musim ini membuat Chelsea frustrasi.

Romelu Lukaku sebenarnya belum mencapai ekspektasi, meski dia mengakhiri musim 2021/22 sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 15 gol.

Yang menjadi masalah, keempat pemain depan itu terhitung mahal bagi para calon pembeli ketika biaya transfer dan gaji dipertimbangkan sehingga hanya menyisakan klub-klub besar Inggris dan tim-tim Liga Champions yang mampu membelinya.

Borussia Dortmund tertarik mengontrak Werner, namun tampaknya tidak setuju dengan kesepakatan biaya.

Saat ini, pemain internasional Jerman itu adalah pemain dengan bayaran tertinggi keempat di Chelsea dengan sekitar £275.000 per pekan.

Chelsea bisa melepas Armando Broja, aset panas yang menjadi target dari West Ham, Newcastle, Southampton, Inter, AC Milan, dan Napoli.

Pemain berusia 20 tahun itu dipandang sebagai prospek yang menarik dan £25 juta ($31 juta) bisa memulai pembicaraan mengenai kemungkinan transfer. Namun, Thomas Tuchel saat ini ingin melihat pemain internasional Albania itu di pramusim sebelum membuat keputusan seperti itu.

Situasi seputar perekrutan pemain depan bisa berubah secara cepat dengan Robert Lewandowski dikagumi di Stamford Bridge. Dalam beberapa hari terakhir, Paris Saint-Germain juga sudah mengomunikasikan keterbukaan mereka untuk menjual Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.