Bola  

Christian Pulisic Menjadi Incaran Liverpool Untuk Gantikan Sadio Mane

Christian Pulisic Menjadi Incaran Liverpool Untuk Gantikan Sadio Mane
Christian Pulisic Menjadi Incaran Liverpool Untuk Gantikan Sadio Mane

IOGBOLA.com – Klopp dilaporkan udah mengajukan nama winger asal Amerika Serikat Christian Pulisic kepada petinggi The Reds.

Liverpool disebut tengah mengamati kondisi bintang Chelsea Christian Pulisic, bersama dengan Jurgen Klopp dikabarkan termasuk tertarik untuk bekerja sama dengannya.

Belakangan ini, The Reds konsisten dibikin khawatir sehabis Sadio Mane dilaporkan bakal meninggalkan Anfield dan konsisten dikaitkan bersama dengan Bayern Munich.

Andai itu terlalu terjadi, mereka pasti saja memerlukan pengganti di lini serang, di mana Divock Origi termasuk tidak bakal melanjutkan kariernya bersama dengan Liverpool.

Dilansir dari Daily Star, Klopp dilaporkan menginginkan Pulisic bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini.

Di laporan yang sama juga menyebutkan bahwa sang manajer telah mengajukan nama pemain internasional Amerika Serikat itu kepada dewan klub untuk dipertimbangkan.

Selain itu, Pulisic juga tampaknya tidak betah berada di Stamford Bridge setelah tidak mendapatkan peran penting di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Situasi yang sedang dirasakan Pulisic di London tentu saja bisa dimanfaatkan oleh Liverpool andai mereka mampu memberikan jaminan menit bermain yang lebih banyak.

Pemain berusia 23 tahun tersebut diboyong oleh The Blues dari Borussia Dortmund pada 2019, dan sejak saat itu ia telah bermain sebanyak 115 kali, membukukan 25 gol dan 19 assist.

Musim ini, Pulisic tampil dalam 38 pertandingan di berbagai ajang, dengan 22 diantaranya turun sebagai starter dan mencatatkan delapan gol serta lima assist untuk Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.