Bola  

Christian Eriksen Terima Tawaran Manchester United, Spurs Akan Menjadi Penghalang

Christian Eriksen Terima Tawaran Manchester United, Spurs Akan Menjadi Penghalang
Christian Eriksen Terima Tawaran Manchester United, Spurs Akan Menjadi Penghalang

IOGBOLA.com – Playmaker 30 th. Christian Eriksen disebut meraih tawaran paket finansial yang “dapat diterima” dari The Red Devils

Manchester United meraih angin segar di dalam bisnis mereka merekrut Christian Eriksen, dengan gelandang timnas Denmark itu dilaporkan udah terima tawaran The Red Devils.

Erik ten Hag disebut-sebut meraih anggaran sebesar £120 juta untuk merombak skuad Man United di bursa transfer musim panas ini.

Untungnya tidak benar satu tujuan mereka, Eriksen, bisa dipinang tanpa cost transfer dan menurut The Mirror, Setan Merah udah mengajukan penawaran kontrak satu th. dengan opsi perpanjangan satu th. lagi.

Diyakini bahwa pemain 30 th. berikut mulai paket finansial tawaran Man United “dapat diterima”. Namun masih tersedia rintangan besar antara United dengan Eriksen, yaitu mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Dilaporkan bahwa bos Spurs, Antonio Conte, memainkan peran besar di dalam bisnis klub London utara itu untuk memulangkan bekas gelandang mereka.

Eriksen bergabung dengan Spurs dari Ajax 2013 lalu dan mampu menjadi tulang punggung kreativitas The Lilywhites, terutama di bawah arahan Mauricio Pochettino, mengingat dia memegang peran kunci dalam perjalanan Tottenham mencapai final Liga Champions 2019.

Dia lalu menyudahi masa baktinya di London utara pada 2020, demi bergabung dengan Inter Milan, di mana dia bekerja di bawah Conte dan memenangkan Serie A musim 2020/21.

Setelah menderita henti jantung ketika bermain buat Denmark di Euro tahun lalu, dia terpaksa meninggalkan raksasa Italia tersebut.

Sejak hengkang dari Nerazzurri, Eriksen menghabiskan separuh musim kembali di Liga Primer Inggris dengan bermain untuk Brentford, di mana dia membantu klub promosi tersebut memperpanjang napasnya di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.