Chelsea Tidak Ingin Tunda Transfer Philippe Coutinho

oleh -39 views
Chelsea Tidak Ingin Tunda Transfer Philippe Coutinho
Chelsea Tidak Ingin Tunda Transfer Philippe Coutinho

IOGBola.com – Legenda Barcelona, Rivaldo menyebutkan bahwa Chelsea tidak ingin tunda transfer Philippe Coutinho pada bursa transfer mendatangkan meski sang pemain tengah mengalami cedera.

Masa depan Coutinho saat ini masih belum jelas. Belum diketahui di mana ia akan berlabuh musim depan.

Bayern Munchen sudah dipastikan enggan memakai jasanya secara permanen. Sementara itu Barcelona diklaim enggan menerimanya balik dan siap melegonya musim depan.

Chelsea kemudian muncul sebagai pembeli potensial Coutinho. Bahkan sempat ada kabar bahwa The Blues akan segera merampungkan perekrutannya.

Chelsea Tidak Ingin Tunda Transfer Philippe Coutinho

Belum lama ini, Philippe Coutinho mengalami cedera engkel. Ia harus menjalani operasi untuk menyembuhkannya.

Rivaldo yakin jika Chelsea memang berminat merekrut Coutinho, mereka tak akan menunda transfernya hanya karena cedera terebut. Ia mengatakan The Blues bisa segera merekrutnya karena Coutinho akan punya waktu lama untuk memulihkan diri sebagai akibat adanya pandemi virus corona.

“Chelsea adalah favorit untuk mengontrak Coutinho dan saya tidak percaya mereka akan menundanya karena cederanya baru-baru ini. Lagipula, musim depan masih sangat jauh dan ia akan memiliki cukup waktu untuk pulih sepenuhnya,” ujarnya pada Betfair, sepert dikutip Goal.

Bisa Bertahan di Barcelona

Namun demikian Rivaldo juga tak menutup kans bagi Philippe Coutinho untuk bertahan di Barcelona. Jika skenario itu yang terjadi, ia menyebut Coutinho bahkan punya kesempatan bagus untuk membuktikan kemampuannya di hadapan publik Camp Nou.

“Di sisi lain, jika transfer tidak dilanjutkan dan ia tetap di Barcelona mungkin pengurangan gaji, berdasarkan keputusan pemain, bisa mendapatkan pujian dari dewan klub dan mungkin membiarkannya menunjukkan bahwa ia ingin tetap di bertahan di klub dan akhirnya membuktikan kemampuannya.”

“Ya, ada banyak klub yang sudah mengurangi gaji pemain mereka karena krisis coronavirus, tetapi jika pemain mengambil langkah maju dalam hal itu sendiri itu akan dilihat sebagai sikap seseorang yang tertarik untuk tetap bertahan di klub. Banyak yang bisa terjadi sebelum musim depan dan kami hanya bisa menunggu bab selanjutnya dari kisah ini,” pungkas Rivaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *