Uncategorized

Chelsea Tertarik Datangkan Robert Lewandowski

IOGBOLA – Klub raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan tertarik datangkan Robert Lewandowski pada awal musim 2021/2022 dari Bayern Munchen.

Beberapa waktu lalu, Lewandowski mengaku terbuka dengan opsi untuk meninggalkan Bayern. Namun, dia tidak secara spesifik berkata akan bergabung dengan klub mana dan kapan akan berpisah dengan The Bavarian.

Sementara, Lewandowski sejak lama jadi incaran banyak klub. Chelsea hanya salah satunya. Pemain 32 tahun itu juga jadi target utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Namun, Lewandowski tetap bermain untuk Bayern.

Chelsea Tertarik Datangkan Robert Lewandowski

Wajar Saja Kok!

Lewandowski tampil luar biasa dalam dua musim terakhir. Pada musim 2020/2021 lalu, eks bomber Dortmund itu mencetak 48 gol di semua ajang. Jadi, pihak Bayern tidak heran jika banyak klub yang ingin membelinya.

“Rumor tentang Robert sudah ada sejak lama, sejak dia bergabung dengan Bayern,” kata pelatih Bayern, Julian Nagelsmann.

“Saya pikir itu wajar saja kok ketika dia mencetak begitu banyak gol sehingga setiap klub entah bagaimana mengeluarkan minat dan memeriksa opsi. Saya pikir di satu sisi Lewandowski tahu apa dia punya di Bayern, apa yang dia punya di tim. Itu poin pertama.”

“Poin kedua ada situasi kontrak, itu juga jelas,” sambungnya. Saat ini, Lewandowski masih punya kontrak dengan Bayern hingga Juni 2023 mendatang.

Fokus Liburan

Nagelsmann mengaku sudah punya kontak dengan pihak Lewandowski. Komunikasi antara mereka terjalin dengan baik. Nagelsmann pun cukup yakin bahwa Lewandowski tidak akan pindah walau saat ini belum bisa bergabung dengan sesi pramusim Bayern.

“Sekarang, saya bukan penggemar berat untuk segera membahas situasi kontrak atau rumor transfer,” kata Nagelsmann.

“Jawaban yang Lewandowski kirimkan kepada saya tentang perencanaan liburan dan kemudian kembali ke sini dan berlatih semuanya terdengar sangat bagus dan termotivasi, dan saya puas dengan itu,” sambung mantan pelatih RB Leipzig itu.

Sumber: Berita Bola Sky Sports

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *