Chelsea Resmi Datangkan Marc Cucurella

Chelsea Resmi Datangkan Marc Cucurella
Chelsea Resmi Datangkan Marc Cucurella

IOGBOLA – Klub Inggris, Chelsea resmi datangkan Marc Cucurella pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol ini direkrut dari Brighton and Hove Albion.

Kepindahan Marc Cucurella ke Chelsea memang penuh drama. Brighton telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Cucurella tidak akan pergi musim panas ini. Menariknya, pengumuman resmi datang ketika jurnalis ahli transfer Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa Cucurella selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Chelsea. Tapi sekarang, semuanya telah muncul.

Chelsea telah mengumumkan melalui media sosial klub bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Brighton atas transfer Cucurella. Klub London Barat itu pun membenarkan semua rumor yang beredar di media massa.

“Menurut berbagai laporan media minggu ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Brighton and Hove Albion untuk menandatangani Mark Cucurella,” cuit klub tersebut pada Jumat (8 Mei 2022).

Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan full-back yang eksplosif. Cucurella adalah pemain reguler di Brighton musim lalu. Jebolan La Masia College ini adalah gelandang favorit pelatihnya, Graham Potter dari Amex Stadium.

Cucurella akan menjadi amunisi tambahan bagi Chelsea. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan full-back yang eksplosif. Cucurella adalah pemain reguler di Brighton musim lalu. Jebolan La Masia College adalah gelandang favorit pelatih Graham Potter di Amex Stadium.