Bola  

Cesar Azpilicueta Sudah Perpanjang Kontrak, Barcelona Gagal Dapatkan Bek Gratis

Cesar Azpilicueta Sudah Perpanjang Kontrak, Barcelona Gagal Dapatkan Bek Gratis
Cesar Azpilicueta Sudah Perpanjang Kontrak, Barcelona Gagal Dapatkan Bek Gratis

IOGBOLA.com – Barcelona mulai untuk tahu bahwa mereka inginkan mendatangkan Cesar Azpilicueta terhadap musim depan, maka mereka kudu merogoh kantong dalam-dalam. Bek sayap Chelsea itu bisa saja besar tidak dapat mampir ke Camp Nou dengan cuma-cuma.

Cesar Azpilicueta belum bertemu dengan pemilik Chelsea yang baru, tetapi klub Inggris itu telah membocorkan ke sejumlah tempat Inggris bahwa bek senior asal Spanyol itu telah memperbarui kontraknya sesudah bermain dalam 30 pertandingan terhadap musim lalu.

Artinya kecuali ia pergi terhadap musim panas ini, dapat diperlukan biaya transfer, meski belum tersedia angka yang terungkap. Namun, bagi Barcelona, coba untuk laksanakan perekrutan lain dapat amat sulit.

Saat ini Azpilicueta tetap berlibur dan sedang menunggu pertemuan dengan pemilik baru Chelsea. Idenya adalah laksanakan pembicaraan tatap muka terhadap pekan depan.

Pemain bertahan serbabisa, yang dapat berusia 33 tahun terhadap Agustus mendatang, belum tahu apa rencana Chelsea untuknya. Namun, tahu baginya bahwa janji klub dapat mengizinkannya pergi tidak ulang berlaku.

Barcelona Paling Ngotot

Hasilnya, beberapa klub menginginkannya, di mana Barcelona menjadi yang paling ngotot, dapat langsung laksanakan negosiasi transfer dengan Chelsea.

Barcelona berpikir pemain bertahan itu sanggup pergi berasal dari Stamford Bridge dengan gratis, dan potensi kedatangannya di Camp Nou dikehendaki dengan standing bebas transfer.

Namun, Chelsea mengirimkan pesan yang tahu dan langsung kepada klub Spanyol selanjutnya dengan bocoran informasi: Azpilicueta tidak dapat pergi ke mana pun dengan gratis.

Pendapat Thomas Tuchel

Thomas Tuchel telah bicara dengan pemain asal Spanyol itu dan mengaku mengandalkannya di Chelsea. Tuchel beranggap Azpilicueta sebagai sosok yang mutlak di lapangan maupun di ruang ganti.

Selain itu, Thomas Tuchel telah kehilangan beberapa pemain di lini pertahanan dan tidak inginkan lini belakangnya jadi lemah.

Azpilicueta pun amat menghormatai klub dan menjunjung apa yang telah dilakukan klub dalam kariernya dan menunggu kabar berasal dari Chelsea dan berasal dari tim Catalan.

Barcelona juga Intip Marcos Alonso

Barcelona juga menunggu kepastian harga yang dibanderol oleh Chelsea untuk seorang Marcos Alonso.

Bek sayap kiri, yang telah enam musim membela Chelsea, mempunyai kontrak hingga Juni 2023.

Namun, Barcelona optimistis sanggup merekrut sang pemain dengan biaya transfer yang tidak mahal.

Sumber: Marca