Bola  

CEO Inter Milan Berharap Paulo Dybala Bergabung Dengan Kami

CEO Inter Milan Berharap Paulo Dybala Bergabung Dengan Kami
CEO Inter Milan Berharap Paulo Dybala Bergabung Dengan Kami

IOGBOLA.comPaulo Dybala sendiri bakal berstatus bebas agen bersamaan kontraknya di Juventus yang berakhir pada pengujung Juni mendatang.

CEO Inter Beppe Marotta menghendaki penyerang Juventus Paulo Dybala bakal join bersama dengan Nerazzurri pada musim panas ini.

Dybala menjadi ‘free agent’ sesudah Juve memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, dan meski Inter adalah klub rivalnya selama tujuh musim terakhir, tersedia rumor yang menyebut dia dapat merapat ke San Siro.

Inter membutuhkan kedalaman di lini serang setelah mereka mengungkapkan bahwa winger veteran Ivan Perisic akan hengkang di jendela transfer mendatang.

Apa Yang Dikatakan Marotta Soal Dybala?

“Di mana Dybala akan bermain tahun depan? Di olahraga, apa yang disebut ‘kebohongan putih’ (tertawa) haruslah diterima,” katanya dalam acara “Atleticamente Insieme – La Riconquista”.

“Saat ini saya tidak tahu, tapi harapannya jelas, dia bisa bermain dengan kami.”

Sementara itu, menanggapi kabar kembalinya Romelu Lukaku, Marotta menambahkan: “Kami tidak boleh cemas dan melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa: kami perlu mempertimbangkan.

“Saya harus mengatakan inti dari tim akan tetap ada.”

Soal Hengkangnya Perisic

“Maaf, tapi kami juga memahami pilihan pemain yang pernah bermain di Italia dan Jerman,” lanjut Marotta. “Dia ingin bermain di Liga Primer: kami tidak bisa membuat penawaran yang lebih baik dari yang telah kami buat.

“Rasa hormat maksimal untuk sang atlet, terima kasih banyak, tetapi kami akan menemukan pengganti seperti layaknya [Robin] Gosens yang sudah merasa ada di rumah sehingga tidak akan membuat mereka yang pergi menyesal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.