Berita  

Cedera Saat Pemanasan Membuat Timo Werner Enggan di Mainkan

Timo Werner
Timo Werner

IOGBOLA.com – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menjelasakan alasannya tak memainkan Timo Werner pas The Blues kalah dari Liverpool di final Piala FA.

Keputusan mengejutkan disita Thomas Tuchel pas Chelsea kalah 5-6 didalam babak adu penalti melawan Liverpool di final Piala FA 2021-2022 yang dihelat di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2022) malam WIB.

Thomas Tuchel mengambil keputusan untuk menyimpan Timo Werner di bangku cadangan selama laga.

Dalam laga itu, juru taktik asal Jerman berikut lebih menentukan memasang Romelu Lukaku sebagai starter bersama dengan tempati posisi ujung tombak.

Romelu Lukaku sendiri gagal menjawab kepercayaan berikut lantaran tampil melempem selama 85 menit di atas lapangan

Bomber timnas Belgia itu tercatat cuma membiarkan satu tembakan yang gagal menemui sasaran.

Ketika Lukaku ditarik keluar, Tuchel terhitung selamanya membiarkan Timo Werner duduk manis di bangku cadangan dan menentukan memasukkan Hakim Ziyech.

Selepas laga, Tuchel pun ditanya awak tempat mengenai alasannya tak memainkan Werner.

Ia lantas menyatakan bahwa penyerang berusia 26 th. itu mengalami sedikit cedera pas lakukan pemanasan.

Hal itu membawa dampak Tuchel tak berani menyita risiko bersama dengan turunkan Timo Werner meski sebagai pemain pengganti.

Selain Werner, Tuchel terhitung menyatakan alasannya tak membawa Kai Havertz didalam pertandingan tersebut.

“Timo cedera dan tidak nyaman selama pemanasan dan menyatakan dia tidak sanggup bermain,” kata Tuchel layaknya dikutip IOGBOLA.com berasal dari Goal Internasional.

“Kai Havertz tidak berlatih tempo hari karena kasus hamstring dan dia pikir kecuali berlatih akan melukai dirinya sendiri.”

“Kami membiarkannya hingga tes paling akhir pagi ini namun tidak bisa saja untuk membawanya,” ujar mantan pelatih Paris Saint-Germain itu menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.