Liga Inggris

Carles Puyol Pernah Dukung Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

IOGBOLA – Legenda timnas Spanyol sekaligus Barcelona, Carles Puyol pernah dukung Lionel Messi hengkang dari Barcelona.

Pengumuman Messi tentang keinginan meninggalkan Barcelona pada akhir Agustus lalu memicu reaksi beragam. Sebagian besar penggemar Barcelona tak setuju dengan rencana tersebut namun Puyol malah mendukung.

“Hormat dan kagum untuk Lionel Messi. Saya memberikan dukungan penuh, sahabat,” tulis Puyol di Twitter merespons rencana kepergian Messi.

Carles Puyol Pernah Dukung Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

Namun, Puyol juga mengaku gembira ketika Messi akhirnya mengurungkan rencana pergi dan memutuskan tetap bertahan di Barcelona.

“Sebagai penggemar Barcelona, saya tidak ingin Messi pergi. Tetapi, itulah sepak bola. Pada akhirnya dia memutuskan bertahan,” kata Puyol dilansir Marca.

“Messi baru-baru ini mengatakan sangat termotivasi dan antusias. Kami berharap dia bisa terus bersama kami beberapa tahun lagi. Dia adalah aset La Liga dan salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Puyol.

Semasa aktif bermain, Puyol juga mengakui pernah terlintas untuk meninggalkan Barcelona. Namun, ia akhirnya tetap bertahan dan pensiun di klub Catalunya.

“Rasa ingin tahu untuk pindah memang ada, tapi kemudian Anda harus mempertimbangkan banyak hal. Saya bangga bermain untuk Barcelona, itu adalah sesuatu yang tertanam dalam diri.”

“Keadaan pun menguntungkan, klub selalu mengandalkan saya. Pada 2014, saya punya masalah di lutut dan memutuskan pensiun. Tapi, saya sudah berada di tim utama selama 15 tahun lamanya,” tutur Puyol.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *