Bola  

Selain Jurrien Timber, Braga David Carmo Juga Menjadi Incaran Manager Manchester United Erik Ten Hag

Selain Jurrien Timber, Braga David Carmo Juga Menjadi Incaran Manager Manchester United Erik Ten Hag
Selain Jurrien Timber, Braga David Carmo Juga Menjadi Incaran Manager Manchester United Erik Ten Hag

IOGBOLA.com – Selain Jurrien Timber berasal dari Ajax, manajer Man United Erik ten Hag juga sedang mengusahakan transfer talenta jangkung berasal dari Portugal ini.

Manchester United dilaporkan bergerak benar-benar untuk mendaratkan bek mempunyai bakat Braga David Carmo. Demikian diwartakan Daily Mail.

The Red Devils sejauh ini sedang disibukkan didalam pencarian defender anyar. Manajer Erik ten Hag juga menghendaki dapat mengeluarkan bek Jurrien Timber berasal dari Ajax.

Menurut Daily Mail, selain Timber, Man United menargetkan perekrutan Carmo. Pihak Setan Merah bahkan dikabarkan sudah mengadakan dua kali negosiasi dengan perwakilan Carmo untuk didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu, Braga David Carmo sebetulnya menjadi sasaran Liverpool. Saat negosiasi sepertinya berjalan mulus, kepindahan Carmo ke Anfield pada akhirnya kolaps.

Carmo, saat ini berusia 22 tahun, membantu Braga menuntaskan musim di peringkat empat besar. Dengan begitu, dia dan timnya musim depan akan berkancah di Liga Europa.

Penampilan cemerlangnya bersama Braga membuat Carmo mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Portugal jelang beberapa pertandingan di ajang Nations League.

Itu merupakan panggilan perdananya di skuad senior Portugal di bawah komando manajer Fernando Santos.

Carmo merupakan seorang bek sentral dengan kaki utama kiri. Tinggi badannya yang mencapai 196 cm menjadi faktor signifikan terhadap gaya bermain dan kemampuannya di udara.

Dia dikenal piawai dalam memerebutkan bola di udara dan memiliki langkah cepat dalam mengintersep umpan-umpan berbahaya yang ditujukan ke striker lawan. Secara keseluruhan, dia bisa tampil dominan di duel-duel udara dan punya kualitas saat menguasai bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.