Borussia Dortmund Resmi Datangkan Anthony Modeste

Borussia Dortmund Resmi Datangkan Anthony Modeste
Borussia Dortmund Resmi Datangkan Anthony Modeste

IOGBOLA – Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund resmi datangkan Anthony Modeste sebagai pengganti Sebastian Haller. Pemain 34 tahun itu hanya ditawari kontrak jangka pendek. Die Borussen hanya mengikatnya ke tahun berikutnya.

Kedatangan Modeste meredam beberapa spekulasi yang mengaitkan beberapa nama terkenal dengan pembawa acara Signal Iduna Park.

“Dalam konteks penyakit Sebastian Haller, kami senang dapat menambahkan Anthony Modeste ke musim dalam waktu yang singkat,” kata direktur olahraga Dortmund Sebastian Kyle.

Dalam keterangan resmi klub, Kyle dipilih karena merupakan tipe striker klasik di posisi No. 9.

“Setelah menganalisis musim lalu, kami membuat keputusan sadar untuk merekrut striker yang lebih klasik yang memberikan sejumlah fisik, kekuatan sundulan, dan ancaman gol untuk serangan kami,” kata Kyle.

“Modeste adalah seorang profesional yang berpengalaman, dia tahu Bundesliga dengan sangat baik, dia mencetak 20 gol musim lalu. Dengan profilnya, dia dapat memainkan dengan sempurna pelatih kami Edin Telzi Odd adalah peran yang dibayangkan untuk sepakbola BVB.”

Musim ini akan menjadi musim kedelapan Modeste di Bundesliga. Dalam proses bermain di sini, statistik pemain 187 sentimeter itu cukup mengesankan.

Pemain bernomor punggung 20 Dortmund ini telah memainkan 190 pertandingan. Dia mencetak 83 gol dan 16 assist.

Dengan penampilan seperti ini, Dortmund dipastikan akan memiliki sosok jangka pendek yang tepat untuk menggantikan Haller selama masa pemulihannya.

Salah satu hal yang menarik dari Modeste adalah dia belum pernah bermain di Liga Champions. Bergabung dengan Dortmund adalah langkah pertama untuk merasakan kesempatan bermain di level yang lebih tinggi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Cologne FC atas masa-masa indahnya. Namun, saya sekarang telah memutuskan untuk menerima tawaran dari Dortmund.”

“Ini kesempatan langka untuk bermain di Liga Champions di usia saya. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini dan saya akan membuktikan diri.”

Exit mobile version