Liga Inggris

Bertahan di Manchester United, Ini Syarat dari Paul Pogba

IOGBOLA – Bintang asal Prancis, Paul Pogba dikabarkan akan bertahan di Manchester United, namun ada beberapa syarat yang diajukan oleh sang pemain.

Gelandang Timnas Prancis itu sudah menjadi pemain yang krusial bagi MU. Sejak musim lalu ia produktif dalam menciptakan gol dan assist bagi Setan Merah.

Bertahan di Manchester United, Ini Syarat dari Paul Pogba

Kontrak Pogba di MU akan berakhir di musim panas tahun 2022. Sejauh ini kabar-kabar yang beredar menyebutkan bahwa ia tidak berminat untuk bertahan di MU.

L’Equipe mengklaim bahwa kabar-kabar yang beredar itu tidak benar. Sang gelandang dilaporkan masih membuka diri untuk bertahan di Manchester United.

Masih Bahagia

Menurut laporan tersebut, Pogba masih membuka peluang bertahan di Manchester United. Karena ia masih bahagia membela Setan Merah.

Ia senang dengan aktivitas transfer Setan Merah belakangan ini. Ia menilai Setan Merah mulai tampil sebagai calon juara yang kuat.

Itulah mengapa ia yakin MU bakal memenangkan banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan. Sehingga ia ingin menjadi bagian dari tim itu.

Satu Syarat

Laporan itu mengklaim bahwa Pogba memang siap bertahan di MU. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi Setan Merah.

Pogba minta gaji yang besar di MU. Ia dikabarkan ingin jadi pemain dengan gaji termahal di Premier League.

Pihak Manchester United sendiri dilaporkan tidak keberatan dengan syarat itu. Sehingga mereka akan mencoba lagi untuk mempertahankan sang gelandang.

Cedera Lama

Pogba sendiri dipastikan tidak bisa memperkuat Manchester United dalam jangka waktu agak lama. Karena ia baru-baru ini mengalami cedera paha di Timnas Prancis.

Waktu penyembuhan cedera ini cukup lama. Paling cepat Pogba bisa comeback di MU di awal tahun 2022 mendatang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *