Bola  

Bencana Jika Manchester United Melepas Cristiano Ronaldo

Bencana Jika Manchester United Melepas Cristiano Ronaldo
Bencana Jika Manchester United Melepas Cristiano Ronaldo

IOGBOLA.comManchester United diperingatkan untuk tidak hingga membiarkan Cristiano Ronaldo musim panas ini. Ronaldo menyadari tetap sangat penting bagi tim Setan Merah.

Ronaldo ulang ke MU pada musim panas 2021 lalu. Kedatangannya disambut meriah oleh fans, Ronaldo dipandang sebagai penmyelamat tim.

Sayangnya, MU justru menjalani musim buruk pada 2021/22 lalu. Ronaldo sesungguhnya bermain luar biasa dan tetap mencetak banyak gol, namun tenaganya tidak memadai untuk membantu tim.

Bahkan, muncul kabar miring bahwa kemerosotan MU terhitung disebabkan oleh kehadiran Ronaldo. Apa maksudnya?

Ronaldo dianggap beban

Gosip miring menyerang Ronaldo dan kontribusinya untuk tim. Kepulangan Ronaldo dianggap merepotkan pemain-pemain MU lainnya, terutama para pemain muda.

Ronaldo apalagi disebut telah mengorbankan dua pelatih, Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Striker Portugal itu menyebabkan tim sangat terkait kepadanya.

Kontribusi Ronaldo sesungguhnya tetap sangat besar sebagai top scorer tim. Namun, di tengah kegemilangan Ronaldo, ada beberapa pemain yang kesulitan layaknya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Kabar miring inilah yang kemudian melahirkan gosip bahwa Ronaldo barangkali saja dilepaskan musim panas ini, sejalan MU coba memulai jaman baru di bawah Erik ten Hag.

Bakal jadi bencana

Kabar penjualan Ronaldo itu juga sampai di telinga Noel Whelan, analis Premier League. Menurutnya, bakal jadi kesalahan besar jika MU benar-benar melepas Ronaldo. Dia yakin bahwa peran Ronaldo masih sangat penting.

“Tim mengalami kemunduran dan klub juga mengalami kemunduran. Dia [Ronaldo] adalah top scorer musim lalu meski MU menjalani musim yang mengejutkan,” kata Whelan.

“Bagaimana bisa Anda membiarkan pencetak gol terbaik Anda pergi? Pemain dengan kualitas seperti dia, bahkan di usia 37 tahun, dia adalah seorang juara.”

“Bakal jadi kesalahan besar melepas dia, baik secara marketing maupun di lapangan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.