Liga Spanyol

Barcelona Terdepan Dapatkan Andre Onana

IOGBOLA – Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan menjadi kandidat terdepan dapatkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam pada musim panas nanti.

Onana tampil dengan cemerlang sepanjang musim lalu sehingga Ajax berhasil meraih gelar juara Eredivisie dan KNVB Bekker dalam satu musim.

Barcelona Terdepan Dapatkan Andre Onana

Kecemerlangan kiper Timnas Kamerun itu mengundang perhatian tim-tim top Eropa. Ada dua tim yang dirumorkan tertarik untuk merekrut sang kiper yaitu Barcelona dan Chelsea.

Barcelona Selangkah di Depan

Media berbasis di Catalan, Sport menyebut sejauh ini Barcelona masih berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Onana.

Onana bukan sosok asing bagi Barcelona. Kiper 24 tahun itu merupakan produk jebolan akademi terkenal milik Barcelona, La Masia. Ia menimba ilmu di sana pada 2010 hingga 2015 silam.

Barcelona ingin merekrut Onana untuk menjadikannya sebagai pelapis sekaligus penerus kiper utama mereka saat ini, Marc-Andre ter Stegen.

Situasi Onana di Ajax

Onana kabarnya ingin meninggalkan Ajax guna bermain di klub yang lebih besar. Di sisi lain, Ajax diklaim juga tak keberatan melepas Onana pada musim panas ini.

Ajax pun kabarnya telah menetapkan harga jual Onana di angka 40 juta euro. Siapa pun yang bersedia menebus banderol akan berhasil mendapatkan Onana.

Sumber: Sport

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close