Barcelona Resmi Dapatkan Bintang Muda Brasil

oleh -99 views
Barcelona Resmi Dapatkan Bintang Muda Brasil
Barcelona Resmi Dapatkan Bintang Muda Brasil

IOGBola.com – Klub raksasa La Liga, Barcelona resmi dapatkan bintang muda Brasil, Matheus Fernandes dari Palmeiras. Peresmian tersebut diumumkan secara langsung oleh pihak klub lewat laman resmi mereka.

Matheus Fernandes akan bergabung dengan skuat Blaugrana pada bulan 1 Juli 2020 mendatang. Dimana Barcelona menghabiskan dana sebesar 7 juta euro plus bonus sebesar 3 juta euro. Pemain 21 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun.

Tak hanya itu, Barcelona juga menyematkan klausul buy out dengan nilai sangat tinggi untuk pemain berposisi gelandang bertahan tersebut, yakni mencapai 300 juta euro.

Barcelona Resmi Dapatkan Bintang Muda Brasil

Matheus Fernandes mengawali kariernya di sepak bola profesional bersama Botafogo. Sejak menjalani debut pada 2016 lalu, Matheus tampil sebanyak 76 kali dengan mencetak dua gol dan empat assist.

Pada 2019 lalu, ia pindah ke Palmeiras dan hingga kini sudah bermain sebanyak 11 kali dan mencetak satu gol.

Di level internasional sendiri, Matheus Fernandes sejauh ini sudah dua kali tampil membela tim nasional Brasil U-20.

Susul ‘The Next Cristiano Ronaldo’

Kesepakatan soal transfer Matheus Fernandes terjadi tak lama usai Barcelona meresmikan perekrutan bintang muda Portugal, Francisco Trincao dari Braga.

Barca memboyong Trincao dengan biaya senilai 31 juta euro dan dikontrak selama lima tahun. Selain itu, Barca juga turut menyematkan klausul buy out senilai 500 juta euro.

Sama seperti Matheus Fernandes, Trincao juga baru akan bergabung dengan skuad Barca mulai 1 Juli 2020 mendatang.

IOGBOLA – BERITA SEPAK BOLA TERKINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *