Liga Spanyol

Barcelona Masih Berjuang Untuk Dapatkan Neymar

IOGBola.com – Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan masih berjuang untuk dapatkan Neymar dari PSG. Bahkan mereka disebut akan mempersiapkan dana besar untuk membawa penyerang asal Brasil pulang ke Camp Nou.

Sebenarnya, Barcelona sudah melakukan upaya untuk membawa pemain asal Brasil tersebut pulang ke Nou Camp pada musim panas kemarin. Namun misi mereka menemui jalan buntu.

Salah satu alasannya adalah karena PSG tidak menyepakati penawaran yang diajukan Barcelona. Mereka dikabarkan menginginkan klub raksasa Spanyol tersebut menebus Neymar dengan harga mendekati biaya transfernya dulu.

Barcelona belum mampu untuk melakukannya saat itu. Mereka kemudian menawarkan pemain seperti Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic plus sejumlah uang tambahan. Tetapi, PSG tidak berminat.

Barcelona Masih Berjuang Untuk Dapatkan Neymar

Seperti yang diketahui, Barcelona sudah menggelontorkan uang untuk membajak Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong. Sehingga, diyakini Goal International, klub asuhan Ernesto Valverde itu akan kembali musim panas nanti.

Barcelona berharap bisa mendulang pundi-pundi uang dari hasil penjualan pemain yang sudah tidak dibutuhkan. Sekitar 222 juta euro diyakini bisa ditampung oleh mereka.

Selain itu, harga Neymar mungkin bakalan mengalami perubahan pada musim panas nanti. Sebab pada saat itu, ia akan menjadi setahun lebih tua dari sekarang dan kontraknya berkurang satu musim.

Niatan Barcelona untuk mendapatkan Neymar bukannya tanpa alasan. Menurut kabar, Lionel Messi menginginkan pemain berumur 27 tahun itu kembali dan menghidupkan trio MSN demi kejayaan di Liga Champions.

Terakhir kali Barcelona menjadi juara Liga Champions adalah saat lini depannya masih digawangi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Keberhasilan itu terjadi pada tahun 2015 silam.

Setelahnya, Barcelona tak pernah lagi menjadi juara di ajang bergengsi Eropa tersebut. Prestasi terbaik mereka sejauh ini adalah mencapai babak semi-final.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *