Bola  

Barcelona Incar Marcus Rashford dan Diogo Dalot

Barcelona Incar Marcus Rashford dan Diogo Dalot
Barcelona Incar Marcus Rashford dan Diogo Dalot

IOGBOLA – Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan tengah mengincar Marcus Rashford dan Diogo Dalot dari Manchester United.

Rashford dan Dalot telah menjadi andalan United musim ini di bawah Eric Ten Haag. Nama pertama khususnya, penampilannya kembali ke puncaknya setelah ditangani pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Dalot sendiri sudah berhasil menempati posisi bek kanan sejak musim lalu. Ia sukses menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

Tapi sekarang masa depan mereka sedikit tidak jelas. Pasalnya, kontrak keduanya di Manchester United akan habis pada musim panas 2023.

United sendiri masih menganggap Marcus Rashford dan Diogo Dalot sebagai pemain penting dalam skuad mereka. Manajemen Manchester United sudah berencana untuk memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut, menurut laporan.

Negosiasi antara kedua pihak dikatakan sedang berlangsung, menurut laporan. Tapi United sekarang berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan negosiasi dengan cepat.

Pasalnya, ada kabar Barcelona mengincar Rashford dan Dalot. Olahraga melaporkan berita tersebut.

Menurut laporan, pelatih Barcelona Xavi berharap bisa memperkuat timnya di tahun baru. Itu sebabnya mereka saat ini sedang mengamati situasi kedua pemain di Old Trafford sambil membuat rencana untuk mengontraknya jika ada kesempatan.

Marcus Rashford telah diprediksi sebagai pengganti Memphis Depay, menurut laporan itu. Pelatih asal Belanda itu sendiri dikatakan akan pergi pada musim panas 2023, karena kontraknya akan berakhir saat itu.

Sementara itu, di posisi bek kanan, Barca sebenarnya sudah memiliki dua pemain. Mereka adalah Hector Bellerin dan Sergi Roberto.

Namun kedua kontrak tersebut juga akan berakhir pada musim panas 2023. Bellerin sebenarnya baru didatangkan kemarin pada musim panas 2022, namun jika ia sering cedera, ada kemungkinan Blaugrana enggan memperpanjang masa jabatannya.

Manchester United sebelumnya telah diminta oleh mantan pemain Arsenal Kevin Campbell untuk melepas Diogo Dalot. Mereka diminta menggantinya dengan Denzel Dumfries karena bek Belanda itu dinilai lebih mampu membantu lini serang.

“Saya kira begitu. Dumfries bisa memberikan lebih banyak ancaman dalam serangan. Di sisi lain, Dalot cukup bagus musim ini,” katanya melalui Football Insider.

“Ketika pelatih baru tiba, dia menilai keadaan timnya dan mencari cara untuk mengembangkannya. Saya pikir Ten Hager berpikir posisi [bek kanan] dapat dikembangkan,” katanya.

“Sepuluh Haig akan membuat perubahan. Dia harus diizinkan. Dumfries mungkin pemain yang tepat untuk posisi itu,” klaim Campbell.

Exit mobile version