Liga Spanyol

Barcelona Dalam Situasi Krisis di Musim Ini

IOGBOLA – Klub raksasa Spanyol, Barcelona diklaim tengah dalam situasi krisis di musim ini usai kembali menelan hasil kurang memuaskan usai di tahan imbang 2-2 di markas Osasuna dalam duel lanjutan La Liga 2021/2022, Minggu 12 Desember 2021.

Hasil ini bisa dikatakan sangat buruk dikarenakan Barcelona musim ini menduduki posisi ke-8 klasemen sementara La Liga dengan total perolehan poin 24 dari 16 pertandingan.

Gerard Pique mengakui bahwa Barcelona sekarang sedang memasuki masa-masa kritis. Apa katanya?

Situasi kritis

Pique tahu hasil pertandingan Barca beberapa pekan terakhir jauh dari kata memuaskan. Namun, sekarang bukan waktunya tertunduk lesu, mereka harus segera bangkit dan mulai merangkai kemenangan.

“Target kami sekarang hanyalah memikirkan pertandingan berikutnya. Kami memainkan begitu banyak pemain muda, ini bagus bagi klub, sekarang kami harus fokus meraih kemenangan,” ujar Pique di Sport.

“Kami harus memenangi pertandingan berikutnya, ini mendesak. Kami memasuki situasi kritis di liga.”

“Sekarang yang bisa kami lakukan hanyalah tetap menyatu sebagai tim dan mencoba meraih tiga poin,” imbuhnya.

Berkembang perlahan

Pique mengakui Barca sedang memasuki masa-masa perubahan besar. Xavi datang membawa banyak perubahan untuk memperbaiki banyak kekurangan Barca yang ditinggalkan Ronald Koeman.

“Menurut saya, perlahan tapi pasti kami akan terus berkembang. Hari ini kami bisa bersaing, tentu saja kami seharusnya bisa main lebih baik, kami bisa main jauh lebih baik,” imbuhnya.

“Yang tidak boleh hilang dari kami adalah sikap dan etos kerja yang tepat, dan kami sudah menunjukkan itu hari ini. Sekarang situasinya kritis. Kami harus mulai menang,” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.